Baru-baru ini, sutradara film Justice League Snyder Cut, Zack Snyder, membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan concept art Green Lantern yang seharusnya muncul dalam film Justice League Snyder Cut. Dalam gambar tersebut, Green Lantern versi John Stewart tampak mengunjungi tempat peristirahatan Bruce Wayne yang berada di pinggir danau. Aura warna hijau John Stewart juga tampak menyinari sekelilingnya. Gambarnya dibagikan langsung di akun Vero milik Snyder.

Geeks yang sudah melihat film Justice League Snyder Cut pasti tahu bahwa sebenarnya adegan terakhir di film tersebut telah diubah oleh Zack Snyder. Di versi final, kita diperlihatkan penampilan dari Martian Manhunter yang mendatangi Bruce Wayne saat ia berada di sebuah rumah pinggir danau. Karakter Martian Manhunter dipilih untuk menggantikan karakter Green Lantern yang tidak bisa tampil dalam film Justice League Snyder Cut.

Green Lantern gagal tampil di film Justice League Snyder Cut karena pihak Warner Bros menolak ide tersebut. Warner Bros kabarnya memiliki rencana tersendiri untuk Green Lantern. Green Lantern memang akan memiliki serialnya sendiri yang akan ditayangkan di HBO Max. Karena serialnya memiliki judul Green Lantern Corps, maka bisa saja karakter John Stewart akan ditampilkan perdana dalam serial tersebut. Wajar saja jika akhirnya John Stewart gagal tampil dalam film Justice League Snyder Cut.

Sayangnya, impian para fans untuk melihat kembalinya Green Lantern di sekuel Justice League tidak akan terwujud karena beberapa waktu lalu, Zack Snyder mengungkapkan bahwa ia tidak akan lagi menggarap film adaptasi komik, dan Warner Bros sendiri mulai menjauh dari rencana awal Zack Snyder terhadap DCEU. Jadi, harapan untuk dibuatkannya kembali film sekuel Justice League hampir mustahil, dan DCEU akan bergerak ke arah yang sama sekali baru.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/