Sebulan setelah Paramount merilis trailer teaser film Snake Eyes: G.I. Joe Origins, pihak studio baru-baru mengumumkan bahwa mereka akan merilis trailer penuh untuk film tersebut. Paramount mengumumkan bahwa trailernya akan dirilis pada hari Senin mendatang. Selain itu, Paramount juga membagikan beberapa teaser yang menampilkan para karakter di film Snake Eyes: G.I. Joe Origins dalam versi komiknya.

Walau trailer teasernya sudah rilis beberapa waktu lalu, tetapi trailer teasernya tidak memberikan informasi detail terkait film Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Dengan akan rilisnya trailer penuh film Snake Eyes: G.I. Joe Origins, maka kemungkinan detail-detail penting tentang filmnya akan terungkap. Film Snake Eyes: G.I. Joe Origins sendiri akan menjadi reboot dari franchise G.I. Joe dan menceritakan asal-usul karakter Snake Eyes secara lebih jelas.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar dengan film Snake Eyes: G.I. Joe Origins, kalian akan segera melihat film ini di bioskop. Film Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Film ini juga akan menjadi film membuka bagi franchise G.I. Joe baru yang saat ini dikembangkan oleh Hasbro dan Paramount. Tentunya franchise G.I. Joe baru ini akan dipersiapkan untuk menjadi alam semesta yang lebih besar, dengan banyak sekuel di dalamnya.

Selain dibintangi oleh Henry Golding yang memerankan Snake Eyes, filmnya juga dibintangi oleh sederet nama besar Hollywood, seperti Andrew Koji sebagai Strom, Samara Weaving sebagai Scarlett, Ursula Cobero sebagai Baroness, Peter Mensah sebagai Blind Master, Tahehiro Hira sebagai Kenta, dan ada aktor asal Indonesia yang bergabung dalam film ini yaitu Iko Uwais. Iko akan memerankan karakter bernama Hard Master. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Iko Uwais dan pemeran lainnya dalam film Snake Eyes: G.I. Joe Origins mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/