Nami merupakan salah satu anggota Topi Jerami yang penting, namun dia juga tergolong karakter yang cukup lemah sebelum time skip. Bahkan, Nami juga lebih lemah dari Usopp di masa lalu. Namun nami masih terlihat berusaha sangat keras untuk menutupi kelemahannya tersebut dengan usaha yang dia miliki, sehingga mungkin dia akan menang melawan lima karakter anime berikut. Oleh sebab itu, berikut karakter anime yang bisa dikalahkan Nami sebelum time skip di One Piece.

Momo (My Hero Academia)

Momo merupakan seorang gadis yang berasal dari kelas Pahlawan Academia U.A. Momo memiliki Quirk yang bisa menciptakan apapun dengan menggunakan lemak yang berasal dari tubuhnya. Nami akan bisa mengalahkan Momo dengan menggunakan tongkat cuaca miliknya yang bisa menghasilkan petir. Meski Momo bisa menciptakan sebuah tameng yang terbuat dari logam, namun pengalaman bertarung Nami bisa digunakan untuk mengalahkan Momo.

Momo merupakan siswa kelas Pahlawan yang masih kurang berpengalaman dalam bertarung, sehingga dia cukup sering menghindari pertarungan satu lawan satu, dan memilih untuk bekerja sama. Meski dia bisa menciptakan apapun, namun dia memiliki batasan energi dan jumlah barang. Bahkan dia jarang menciptakan sebuah senjata mematikan yang bisa mengalahkan lawan dengan mudah. Sehingga Qurik Momo bisa efektif digunakan, jika dia memiliki partner yang bisa diandalkan.

Stand Mariah (Jojo’ s Bizarre Adventure)

Stand Mariah merupakan karakter yang cukup kuat dari serial Jojo’s Bizarre Adventure. Dia bisa mengubah lawannya menjadi medan magnet yang sangat kuat, dan bisa memanfaatkan magnet tersebut. Namun, selama Nami tidak disentuh oleh Stand Mariah, maka dia bisa menghindari teknik medan magnet itu. Selain itu, Nami juga terkenal dengan gerakan yang lincah, sehingga dia bisa menghindari teknik Stand Mariah dengan mudah.

Paulie (One Piece)

Paulie adalah salah satu pekerja di Dock One yang bertugas untuk memperbaiki kapal, mesin dan lain-lain di Water Seven. Paulie adalah seorang mandor yang sangat ahli dan juga tekun, dia juga memiliki tali khusus dan juga sebuah teknik yang bisa menangkap apapun dengan talinya tersebut. Bahkan, Paulie sempat menangkap Luffy dengan bantuan orang dari Kompi Galley-la. Namun tekniknya tidak berguna bagi Nami, dia berhasil dikalahkan Nami dengan teknik Mirage miliknya.

Ino Yamanaka (Naruto)

Ino juga adalah seorang shinobi perempuan yang sangat berbakat, sebelum Perang Besar Dunia Ninja Keempat, dia hanyalah seorang perempuan manja yang tidak memiliki keahlian dalam bertarung. Namun, Ino mewarisi teknik Shintenshin no Jutsu yang bisa membuat jiwanya masuk kedalam tubuh orang lain. Meski demikian, teknik itu tampaknya tidak akan berguna bagi Nami yang selalu lincah bergerak dan mudah untuk menghindari teknik milik Ino. Teknik Shintenshin no Jutsu memerlukan target yang diam ditempat, sehingga akan sangat tidak efektif, jika lawannya bisa bergerak sangat lincah seperti Nami.

Pride (Fullmetal Alchemist)

Pride merupakan lawan yang cukup berbahaya bagi Nami jika dilawan ketika waktu malam. Sebab, dia merupakan lawan yang sangat berbahaya dengan menggunakan teknik bayangan yang bisa merobek apapun termasuk logam yang sangat kuat. Namun, Pride merupakan Homunculus yang lemah terhadap cahaya, sehingga dengan menggunakan tongkat cuaca yang dimiliki Nami, maka dia bisa jadi akan mengalahkan Pride dengan sangat cerdik. Selain itu, dia juga suka meremehkan semua lawan-lawannya, sehingga Nami bisa memberikan serangan kejutan yang tidak pernah diperkirakan oleh Pride sebelumnya.