Baru-baru ini, James Gunn menjawab pertanyaan para penggemar tentang film The Suicide Squad. Selain mengungkap runtime atau durasi film The Suicide Squad, Gunn juga mengungkap detail lainnya dalam film tersebut. Gunn mengkonfirmasi bahwa film The Suicide Squad memiliki adegan post-credit, namun tidak diketahui secara pasti apakah adegan post-credit-nya akan menyiapkan panggung untuk film sekuelnya atau tidak.

Sebelumnya, James Gunn sendiri sempat menggoda bahwa film The Suicide Squad akan memiliki lebih dari satu adegan post-credit. Film-film adaptasi buku komik biasanya memang selalu menghadirkan adegan post-credit. Film Iron Man yang rilis tahun 2008 lalu mungkin menjadi pionirnya di MCU dalam menampilkan film dengan adegan post-credit di akhir film. James Gunn pun sebelumnya pernah menggarap film Marvel yaitu Guardians of the Galaxy pertama dan kedua.

Karena pernah menghadirkan adegan post-credit di kedua film Guardians of the Galaxy, maka tentunya James Gunn sudah tidak asing dengan hal tersebut. James Gunn sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa film The Suicide Squad akan memiliki durasi 2 jam 12 menit. Filmnya pun akan segera dirilis pada akhir bulan Juli mendatang. Besar kemungkinan untuk beberapa wilayah, penayangan film The Suicide Squad akan dilakukan lebih dulu.

Film The Suicide Squad sendiri merupakan film yang berdiri sendiri karena ia tidak terhubung dengan film Suicide Squad tahun 2016 lalu. Jadi sudah dipastikan bahwa film ini bukanlah sekuel, tetapi merupakan soft reboot dari film sebelumnya. Selain menampilkan Harley Quinn, film ini juga akan menghadirkan beberapa karakter penting lainnya seperti Peacemaker, Bloodsport, Rick Flag, King Shark, dan beberapa karakter DC lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/