Avengers: Endgame adalah film terbesar di tahun 2019 lalu. Pada tahun itu, Avengers: Endgame menjadi salah satu film terbesar dan terlaris sepanjang masa. Tentu saja karena menjadi film besar, banyak hal yang diubah ketika filmnya diproduksi. Misalnya kostum Captain Marvel yang mendapatkan desain ulang. Bahkan adegan Clint dan Natasha di Vormir juga mendapatkan beberapa kali perubahan besar ketika filmnya dibuat.

Nah Geeks, ada salah satu lagi ubahan besar yang dihadirkan dalam film tersebut, yaitu ubahan pada armor War Machine milik Rhodey. Baru-baru ini, seorang artist terkenal bernama Phil Saunders telah mengungkapkan bahwa ia sempat dipanggil untuk merancang penampilan baru War Machine, yang akan Rhodey kenakan dalam film Avengers: Endgame. Menurut Saunders, penampilan baru tersebut diberi nama Iron Patriot Mark 2.

Saunders juga menyebutkan bahwa permintaan untuk mengubah penampilan War Machine sangat mendesak. Saunders hanya memiliki waktu seminggu untuk mengerjakan proyek tersebut. “Saya hanya memiliki waktu seminggu untuk mengerjakan proyek ini, dan saya harus menyelesaikan empat gambar alternatifnya. Desain yang satunya telah berhasil diselesaikan oleh teman dan kolega saya, Rodney Fuentebella. Desainnya harus jauh lebih pas daripada desain sebelumnya.” Ungkap Saunders.

Gambar desain yang terakhir adalah desain yang paling dekat dengan apa yang kita lihat di film Avengers: Endgame. Perubahannya memang tidak signifikan dan sangat halus, dengan salah satu elemen kuncinya adalah lampu merah di area tulang rusuk. Masih belum diketahui apakah armor War Machine di serial Armor Wars juga akan mengalami perubahan signifikan atau tidak. Kita tunggu aja ya Geeks kembalinya War Machine di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/