Baru-baru ini, presiden Marvel Studios, Kevin Feige menjawab semua pertanyaan para penggemarnya di acara virtual PaleyFist. Ketika ditanya tentang keberlanjutan serial WandaVision musim kedua, atau berkembangnya serial Wandavision menjadi sesuatu yang lain, Feige pun menjawab bahwa cerita Wanda dan Vision sebenarnya masih bisa terus dikembangkan. Keduanya juga mungkin akan muncul dalam kapasitas yang berbeda di MCU.

“Alur cerita Wandavision masih bisa berkembang, dan mereka dapat muncul dalam banyak kapasitas yang berbeda.” Ungkap Feige.

Seperti yang kita ketahui, cerita Wanda alias Scarlet Witch akan berlanjut di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film tersebut dibangun dari peristiwa yang terjadi di Wandavision, dan akan memperlihatkan saat Wanda melawan ancaman multiverse. Feige sendiri sudah mengakui bahwa Doctor Strange in the Multivers of Madness adalah sekuel langsung dari WandaVision. Tetapi film tersebut bukanlah akhir dari perjalanan Wanda, karena ceritanya akan terus berkembang di tempat lain.

Jika WandaVision musim kedua resmi akan dibuat, maka tentunya Kevin Feige harus menghadirkan alur cerita yang menarik dalam serialnya. Ada banyak alur cerita menarik dari Marvel Comics yang bisa diangkat untuk serialnya nanti, seperti alur cerita House of M yang paling populer. Dalam musim kedua, Wanda dan Vision (baru) juga bisa diceritakan berhadapan dengan penyihir-penyihir lainnya dan mereka bisa berkumpul kembali dengan putra mereka yaitu Billy dan Tommy.

Namun sebelum Marvel Studios menggarap musim kedua WandaVision, sepertinya mereka akan lebih berfokus pada serial-serial yang sudah mereka rencanakan untuk di buat, seperti Armor Wars, Moon Knight, dan beberapa serial lainnya di phase 4 ini. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari serial Wandavision.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/