One Piece memang memiliki banyak karakter yang penting, bahkan ada pula yang sangat kuat dan juga dihormati. Namun, banyak pula karakter One Piece yang pada akhirnya meninggal dan menjadi sebuah cerita dalam serial One Piece, seperti Oden, Roger dan lain-lain. Salah satu alasan kenapa beberapa karakter berikut menjadi penting, adalah karena mereka kuat dan pada akhirnya telah meninggal. Oleh sebab itu, berikut sepuluh karakter kuat yang telah meninggal dalam serial One Piece.

Pedro

Pedro adalah salah satu dari bangsa Mink yang telah ingin berpetualang sejak kecil, saat menceritakan kisah hidup Oden, terlihat Pedro yang ingin mengikuti petualangan bajak laut Roger, namun dicegah karena masih belum waktunya. Pedro juga terkenal sebagai salah satu pejuang dari Zou yang tangkas dan juga berani, dia berhasil mengalahkan beberapa anggota bajak laut Big Mom dengan mudah. Pedro tewas dengan meledakan dirinya sendiri di Whole Cake Island untuk memberikan kelompok Topi Jerami tambahan waktu untuk kabur saat itu.

Jaguar D. Saul

Saul merupakan seorang mantan Wakil Laksamana yang sangat disegani oleh Angkatan Laut. Meski akhirnya dia berpihak kepada Ohara dan menolong Robin, namun Saul terkenal dengan kekuatannya yang luar biasa dari postur tubuhnya yang besar. Saul juga menjadi teman pertama Robin yang menyandang nama D. di dalamnya. Saul tewas saat Ohara mendapat Buster Call dari Pemerintah Dunia.

Vergo

Vergo merupakan Wakil Laksamana Marinir yang bekerja sama dengan pihak Doflamingo. Vergo terkenal sangat kuat dan memiliki pengendalian Haki yang luar biasa. Dia bahkan menjadi lawan yang membuat repot Sanji, Law dan beberapa karakter lainnya. Vergo tewas ketika Doflamingo meledakan pabrik Smile untuk menghilangkan jejak, saat itu Vergo masih ada di dalam pabrik tersebut.

Fisher Tiger

Tiger merupakan karakter yang berasal dari ras Manusia Ikan. Dia juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa seperti Jinbe dan Arlong. Di masa lalu, Tiger menjadi salah satu ras Manusia Ikan yang berhasil mengalahkan Arlong dalam sebuah pertarungan, bahkan dia berhasil mengalahkan seorang mariner tingkat tinggi dengan mudah. Tiger tewas setelah pendarahan yang sangat luar biasa setelah ditembak berkali-kali oleh seorang dari Angkatan Laut.

Brook

Brook hingga sekarang memang masih aktif sebagai bagian dari anggota Topi Jerami, namun dia sebenarnya telah mati, Brook saat ini hanyalah seorang undead yang ceria dan juga kuat. seandainya, Brook masih hidup dan memiliki tubuh manusianya, bisa jadi dia akan menjadi karakter yang jauh lebih kuat daripada saat ini. Kekuatan Brook, telah terbukti saat kelompok Topi Jerami berhadapan dengan Big Mom. Brook juga terkenal dengan keahlian berpedangnya yang lumayan baik, meski tidak sepandai Zoro, namun dia menjadi kuat dengan pedang yang dia miliki.

Portgas D. Ace

Kematian Ace menjadi salah satu momen yang sangat menyedihkan dalam serial One Piece, dia tewas saat Akainu akan menghajar Luffy dengan tinju magmanya yang sangat luar biasa. Meski terlihat tewas dengan mudah, namun Ace sebenarnya adalah karakter yang sangat kuat. Kalian bisa melihat keahlian Ace saat Luffy dan kawan-kawan menghadapi banyak masalah di Alabasta. Saat itu adalah awal perkenalan Ace dalam serial One Piece, dan dia menunjukan kekuatannya yang luar biasa pada semua penggemar.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2