Aktor Park Seo-joon kabarnya akan bergabung di MCU. Dilansir Star News, Seo-joon akan bergabung dengan para pemeran lainnya dalam film The Marvels. Setelah menyelesaikan syuting film terbarunya, Concrete Utopia, Seo-joon dikabarkan akan menuju Amerika Serikat untuk melakukan syuting film The Marvels. Namun pihak Seo-joon dan agensinya menolak berkomentar tentang keterlibatan Seo-joon di MCU.

Jika Seo-joon benar bergabung di MCU, maka ia menjadi aktor korea kedua setelah Ma Dong-seok yang tampil di MCU. Ma Dong-seok telah terlebih dahulu membintangi film Eternals, sebuah film baru yang akan dirilis pada tangga 5 November mendatang. Karena Disney dan Marvel Studios akan menghadirkan lebih banyak keberagamaan di berbagai film mereka, maka bukan tidak mungkin ada lebih banyak aktor atau aktris korea lain yang akan terlibat di dalamnya.

Sementara itu untuk film The Marvels, film ini akan menjadi sekuel dari film Captain Marvel yang rlis tahun 2019 lalu. Film The Marvels akan disutradarai oleh sutradara wanita yaitu Nia DaCosta, dengan naskah yang digarap oleh Megan McDonnell. Karena menghadirkan Captain Marvel sebagai karakter utama, maka dapat dipastikan Brie Larson akan kembali memerankan karakter tersebut. Selain Brie Larson, aktris Teyonah Parris akan kembali berperan sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala-Khan alias Ms. Marvel.

Saat ini, proses produksi film The Marvels telah berlangsung. Marvel Studios telah memulai masa produksinya sejak bulan April lalu di New Jersey. Jika tidak ada halangan, film The Marvels akan dirilis pada tanggal 11 November 2022. Itu berarti Nia DaCosta dan timnya memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelesaikan filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari film The Marvels.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/