Akhirnya informasi terbaru terkait film perdana Jujutsu Kaisen telah rilis. Sebelumnya, rencana mengenai pembuatan film ini telah ada sejak anime Jujutsu Kaisen musim pertama selesai. Baru-baru ini, Jujutsu Kaisen telah merilis sebuah poster untuk film terbarunya nanti. Dalam poster itu, kalian bisa melihat dua pasangan yang telah ditunggu-tunggu selama ini, yaitu Yuta Okkutsu dan Rika. Selain itu, Yuta juga terlihat menggunakan katana yang diberikan Gojo dalam manganya, dan juga nampak terlihat gambaran Rika yang telah menjadi kutukan di atas mereka berdua.

Berbeda dengan animenya, film Jujutsu Kaisen akan berfokus kepada Yuta sebagai tokoh utama. Sebab, dalam film ini, alur ceritanya terjadi sebelum Yuji masuk sekolah jujutsu Tokyo. Oleh sebab itu, kalian hanya akan melihat beberapa tokoh veteran saja seperti Gojo, Panda, Maki, dan Toge. Musuh mereka kali ini, adalah Geto sebelum dirasuki oleh Kenjaku. Jadi, bagi kalian yang ingin mengetahui seperti apa Geto sebenarnya, bisa langsung menonton film ini nantinya.

Jujutsu Kaisen Chapter 0 juga merupakan karya Gege Akutami, namun kisah ini hanya berjumlah kurang lebih empat chapter saja, sehingga tergolong sebuah kisah yang pendek. Kisah dalam chapter ini memang menjadikan Yuta sebagai tokoh utama, dan juga mengangkat timeline cerita sebelum kisah utama dari Yuji dan kawan-kawan. Film ini rencananya akan rilis pada 24 Desember 2021, jadi kalian harus bersabar untuk menunggu film ini hingga akhir tahun.

Film ini akan menggandeng Studio MAPPA sama seperti anime musim satunya, dan juga beberapa serial terkenal lainnya seperti Attack on Titan, Kakegurui dan lain-lain. Sedangkan untuk manga Jujutsu Kaisen harus hiatus dalam kurun waktu yang cukup lama, karena kondisi Gege Akutami yang kurang sehat. Kabar terbaru mengenai film ini, nampaknya bisa menghibur para penggemar Jujutsu Kaisen di seluruh dunia.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.