Baru-baru ini, film Knives Out 2 menggaet bintang Iron Fist dan The Matrix 4 yaitu Jessica Henwick. Namun, tidak diketahui secara pasti karakter apa yang akan Henwick perankan. Henwick dapat memerankan penjahat atau korban dalam film tersebut. Namun karena Henwick biasanya memerankan karakter protagonis, besar kemungkinan ia juga akan memerankan protagonis dalam film Knives Out 2.

Jessica Henwick nantinya akan beradu akting dengan Daniel Craig, Dave Bautista, Kathryn Hahn, Edward Norton, Madelyn Cline, dan beberapa bintang lainnya yang sudah lebih dulu bergabung dalam Knives Out 2. Bergabungnya Henwick di Knives Out 2 membuat film tersebut semakin bertabur bintang . Sama seperti film pertama, Knives Out 2 tentunya akan melibatkan bintang-bintang lainnya. Kemungkinan besar, masih akan ada beberapa bintang Hollywood lainnya yang akan bergabung dalam film tersebut.

Hanya Daniel Craig, pemeran dari film pertama yang dipastikan kembali di Knives Out 2. Daniel Craig akan kembali memerankan seorang detektif terkenal bernama Benoit Blanc. Benoit Blanc adalah karakter yang terinspirasi dari Hercule Poirot. Blanc menjadi versi modern dari Hercule Poirot yang muncul di layar lebar. Tentunya, Benoit Blanc akan kembali memecahkan kasus besar yang terjadi di film Knives Out 2.

Proses produksi film Knives Out 2 sendiri akan segera dimulai pada tanggal 28 Juni di Yunani. Detail tentang plot filmnya masih dirahasiakan, dan sepertinya Rian Johnson yang kembali menyutradarai film ini belum akan mengungkapkan detailnya dalam waktu dekat. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru untuk film Knives Out 2.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/