Untuk pertama kalinya sejak syuting di film Indiana Jones 5 dimulai, sebuah foto bocoran yang memperlihatkan penampilan aktor Toby Jones dalam film tersebut beredar di Internet. Dalam foto tersebut, Toby Jones tampak berada di dekat Harrison Ford. Mereka terlihat berjalan berdua di sebuah halaman yang tampak seperti Kastil Bamburgh. Foto-foto tersebut dibagikan oleh Daily Mail dan mengungkap misteri di balik film Indiana Jones 5. Toby Jones memerankan karakter bernama Robert Stein, dan kabarnya ia merupakan sidekick Jones.

Dalam foto tersebut juga, ada beberapa titik hitam di wajah Harrison Ford. Dapat dipastikan bahwa titik hitam tersebut digunakan sebagai bagian teknologi de-aging yang akan digunakan dalam filmnya nanti. Dengan teknologi tersebut, wajah Harrison Ford dapat dibuat lebih muda dari seharusnya. Penggunaan teknologi de-aging juga pernah digunakan dalam beberapa film besar seperti di The Irishman garapan Martin Scorsese dan film Star Wars: The Rise of Skywalker.

Berbagai foto pembuatan film Indiana Jones 5 yang sebelumnya bocor di internet menunjukkan bahwa filmnya akan menghadirkan kembali Nazi, yang berarti bahwa filmya akan mengambil latar waktu di tahun 1945-an, ketika perang dunia berakhir. Adapun bagi Harrison Ford dan Jones, keduanya akan saling melengkapi dalam film Indiana Jones 5.

Selain Harrison Ford dan Toby Jones, Indiana Jones 5 juga akan menghadirkan sederet bintang lainnya seperti Mads Mikkelsen, Phoebe Waller-Bridge, dan Thomas Kretschmann. Mads Mikkelsen sendiri sudah dipastikan akan memerankan villain dalam film ini, namun masih belum diketahui detail pastinya. Film Indiana Jones 5 sendiri akan dirilis tahun 2022 mendatang, tepatnya pada tanggal 29 Juli. Karena jadwal rilis yang masih tergolong lama, maka Mangold masih memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan filmnya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.