Baru-baru ini, aktor Chris Hemsworth memposting sebuah gambar yang memperlihatkan penampilannya di film Thor: Love and Thunder. Namun kali ini, Hemsworth tidak tampil sendirian karena ditemani lawan mainnya yaitu Chris Pratt. Gambar tersebut sepertinya diambil saat mereka tengah melakukan syuting film Thor: Love and Thunder beberapa waktu lalu di Australia.

Postingan Instagram Hemsworth dimaksudkan untuk memberikan ucapan ulang tahun Chris Evans yang ke 40 tahun. Dengan bercanda, Hemsworth mengatakan bahwa Evans akan selalu menjadi Chris favoritnya. Walaupun postingan ini hanya sebagai ucapan selamat ulang tahun, tetapi ini juga menjadi tanda bahwa karakter yang Hemsworth perankan, Thor, dan karakter yang Chris Pratt perankan, Star Lord, akan berpetualang bersama di film Thor: Love and Thunder.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

Selain Star Lord, ada beberapa anggota Guardians of the Galaxy lainnya yang akan muncul dalam film Thor: Love and Thunder. Anggota lainnya yang kabarnya akan muncul adalah Groot dan Rocket Raccoon. Namun hingga saat ini, belum ada bocoran gambar yang memperlihatkan kedua karakter tadi. Masih belum diketahui juga seberapa besar peran Guardians of the Galaxy di film Thor: Love and Thunder, tetapi sepertinya mereka akan memiliki porsi yang cukup besar.

Film Thor: Love and Thunder sendiri sudah menyelesaikan masa produksinya beberapa waktu lalu. Karena filmnya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang, maka Taika Waititi yang kembali menyutradarai film ini memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelesaikan filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang film Thor: Love and Thunder ini hanya di www.greenscene.co.id!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/