Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Variety, Anthony Mackie mengungkapkan masa depannya di MCU. Mackie mengungkapkan bahwa ia tidak ingin selamanya untuk memerankan karakter Sam Wilson alias Captain America baru. Mackie menambahkan bahwa ia hanya ingin memerankan Sam Wilson selama 6 hingga 8 tahun kedepan, dan ia ingin pensiun memerankan karakter tersebut sebelum berusia 55 tahun.

“Saya jelas tidak ingin menjadi Captain America yang berusia 55 tahun, jadi saya hanya ingin 6 atau 8 tahun lagi (untuk memerankan karakter tersebut).” Ungkap Anthony Mackie.

Apa yang Mackie ungkap kali ini berbeda dengan yang diungkap dalam acara MTV Movie & TV Awards beberapa waktu lalu. Ketika ditanya tentang kontraknya dengan Marvel Studios, Mackie menjawab bahwa dia akan menjadi Sam Wilson alias Captain America selama 20 tahun. Mackie bahkan mengatakan kesiapannya untuk memerankan Captain America ketika ia berusia 65 tahun. Mungkin yang paling masuk akal, Mackie akan memerankan karakter Captain America selama 6 atau 8 tahun, persis seperti yang terjadi dengan Chris Evans di MCU.

Anthony Mackie sendiri melakukan debut di MCU pada tahun 2014 lalu lewat film Captain America: Winter Soldier. Dalam film tersebut, karakter Sam Wilson menjadi sidekick Captain America. Sejak itulah Sam Wilson menjadi karakter yang cukup digemari penggemar, hingga akhirnya Sam Wilson resmi menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America baru.

Debut Sam Wilson sebagai Captain America sudah diperlihatkan dalam serial Falcon and Winter Soldier beberapa waktu lalu. Sam Wilson pun dipastikan akan muncul dalam film Captain America 4 yang akan segera dibuat. Namun masih belum diketahui secara pasti jadwal perilisan film tersebut. Melihat fakta tersebut, maka jalan Sam Wilson di MCU sepertinya masih akan sangat panjang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/