Manga Dragon Ball Super saat ini telah menampilkan pertarungan yang sangat menarik antara Goku melawan Granola di planet Cereal. Vegeta juga ikut andil dalam pertarungan yang menegangkan kali ini, dan sempat membantu Goku sebelum akhirnya memilih untuk menjauh terlebih dahulu, dan mengamati keduanya bertarung.

Melihat kerjasama antara Vegeta dan Goku, nampaknya duo Saiyan ini telah berhasil mengesampingkan masalahnya masing-masing dan berhasil fokus untuk menjaga perdamaian alam semesta. Padahal, sebelumnya kedua karakter ini seperti air dan minyak yang tidak pernah bisa bersatu sama sekali. Oleh sebab itu, banyak para penggemar yang bertanya-tanya, apakah kedua Saiyan ini akan kembali bertarung suatu saat nanti?

Terakhir kali Goku dan Vegeta bertarung adalah ketika di serial Dragon Ball Z. Sayangnya, saat itu Goku tidak mengerahkan semua kemampuannya karena sebuah alasan khusus, sehingga membuat Goku meladeni Vegeta dengan separuh kekuatan saja. Pertarungan keduanya memang tidak semuanya berakhir dengan sempurna. Hingga detik ini, banyak para penggemar yang juga bertanya-tanya, mengenai siapakah sebenarnya yang lebih kuat, Goku atau Vegeta.

Sebelum memutuskan untuk terbang ke planet Cereal bersama dengan duo alien aneh yaitu oil dan Mackie, Goku dan Vegeta telah berlatih dengan cukup keras di bawah bimbingan guru masing-masing. Goku belajar lebih dalam mengenai teknik Ultra Instinct dibawah bimbingan Wish selaku angel pengawal Beerus. Sedangkan Vegeta belajar teknik Destruction dibawah bimbingan dewa penghancur Beerus.

Kekuatan Goku dan Vegeta saat ini telah meningkat menjadi lebih kuat, rivalitas mereka juga masih sangat terasa saat keduanya masih menjalani latihan. Nampaknya akan menarik jika suatu saat nanti, keduanya bertarung dengan serius karena sebuah permasalahan yang besar. Kedua karakter ini sejak awal telah memiliki ideologi dan pemahaman yang berbeda, sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa kelak akan ada perbedaan pendapat yang berujung pada sebuah pertarungan.

Perselisihan pendapat memang bisa memicu perang saudara yang cukup serius. Momen semacam ini juga sempat terjadi di salah satu film Marvel yaitu Civil War. Saat itu, antara Iron Man dan Captain Amerika memiliki perbedaan pendapat yang sangat serius sehingga keduanya menciptakan dua kubu dengan pasukan yang berbeda. Keduanya juga sempat bertarung dengan pasukannya masing-masing, sehingga membuat beberapa pahlawan super terluka cukup parah.

Momen semacam itu kemungkinan akan terjadi juga pada Vegeta dan Goku suatu saat nanti. Selain karena berbeda pendapat, ada kemungkinan pertarungan duo Saiyan ini nanti, guna untuk menunjukan siapa sebenarnya yang terkuat. Sehingga, para penggemar tidak dibuat penasaran dengan siapa yang sebenarnya lebih kuat antara Goku dan Vegeta.