Produksi film live action The Little Mermaid saat ini masih berlangsung di Italia. Baru-baru ini, The Daily Mail berhasil menangkap beberapa gambar first look Ariel yang diperankan oleh Halle Bailey saat berada di lokasi syuting. Dalam gambar tersebut, Bailey tampak tengah bersama dengan lawan mainnya, Jonah Hauer-King. Hauer King memerankan Pangeran Eric, dan mereka berdua tampak berada di sebuah pantai bersama-sama.

Lewat gambar tersebut, kita mengetahui bahwa mereka tengah melakukan syuting untuk adegan ikonik yang ada di film animasi The Little Mermaid. Adegan tersebut mempertemukan Ariel dan Eric, setelah Ariel berhasil menyelamatkan Eric saat kapalnya tenggelam. Meskipun gambar yang diambil dari jarak yang sangat jauh dan cukup buram, tetapi sekarang kita dapat mengetahui seperti apa penampilan Ariel dan Eric.

Sekarang, kita pun mengetahui bahwa Ariel tidak akan menggunakan bikini kerang ikoniknya, seperti yang selama ini digunakan dalam film animasinya. Dalam film live action-nya, Ariel tampak mengenakan sebuah pakaian yang lebih sederhana. Ariel pun tampak memiliki rambut hitam, dan tidak seperti penampilannya dalam film animasi The Little Mermaid. Tidak diketahui secara pasti apakah nanti karakternya akan menggunakan efek CGI atau tidak.

Selain dibintangi oleh Halle Bailey dan Jonah Hauer-King, film live action The Little Mermaid juga akan dibintangi oleh deretan bintang Hollywood lainnya seperti Awkwafina, Melissa McCarthy, Noma Dumezweni dan Javier Bardem. Melissca McCarthy sendiri sudah dipastikan memerankan Ursula, sementara Javier Bardem akan memerankan King Triton. Kita tunggu aja ya Geeks film The Little Mermaid ini. Jika tidak ada halangan, filmnya akan rilis tahun depan.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.