Avengers: Endgame membuka jalan bagi Loki untuk kembali ke MCU. Setelah mencuri Tesseract untuk melarikan diri dari Avengers pada tahun 2012, serial Loki mengeksplorasi cerita yang sangat berbeda untuk sang Gof of Mischief. Dia ditangkap oleh Time Variance Authority dan melihat takdir yang seharusnya terjadi dalam hidupnya sebelum dia mengubah Timeline Suci.

Di TVA, Loki bertemu dengan Mobius M. Mobius yang menyarankan Loki untuk membantu TVA menangkap seorang Variant (pelanggar waktu) seperti dirinya yaitu versi lain dari Loki sendiri yang sangat mengancam Timeline Suci. Marvel Studios belum mengonfirmasi versi Loki mana yang akan dilihat penggemar sebagai Variant Loki jahat, tetapi berkat foto-foto syuting, rumor, dan spekulasi penggemar, ada beberapa versi Loki yang berpotensi untuk muncul di serialnya nanti.

Lady Loki

Selama peristiwa Ragnarok di komik, Loki terlahir kembali sebagai Lady Loki. Lady Loki memiliki kekuatan yang sama persis seperti Loki pada umumnya, seperti mengubah bentuk, melayang, menciptakan ilusi, teleportasi, dan sihir. Karakteristiknya pun masih sama. Dia sangat nakal dan licik, dan perannya pun sering berpindah-pindah dari jahat menjadi baik atau sebailknya, tergantung pada cerita dan keadaan yang dia hadapi.

Lady Loki adalah karakter yang paling diharapkan untuk muncul di serial Loki. Saat ini Sophia Di Martino menjadi bagian dari serial Loki untuk peran yang masih dirahasiakan, tetapi foto-foto syuting yang tersebar memperlihatkan Martino yang mengenakan kostum Loki. Para penggemar berharap bahwa Martino akan berperan sebagai Lady Loki yang menjadi Variant Loki jahat di akhir episode pertamanya, sekaligus mengonfirmasi bahwa Loki bergender fluid.

Old Loki

Di komik, Old Loki atau Classic Loki pertama kali muncul pada awal 1960-an sampai kematiannya di kisah Siege. Jika Variant Loki 2012 di serialnya menyebutkan bahwa dia sebenarnya tidak suka menyakiti orang lain, hal itu tidak berlaku untuk Classic Loki. Dia murni jahat dan mempunyai julukan sebagai dewa kerusakan dan dewa kekacauan. Ada juga Loki yang lebih tua di komik, yang dikenal sebagai Raja Loki. Versi Loki yang sama jahatnya dengan Classic Loki ini, diam-diam bekerja dengan All-Mother dan dapat melakukan perjalanan ruang dan waktu.

Spekulasi tentang Loki yang lebih tua muncul tidak lama setelah Richard E. Grant bergabung dengan jajaran pemeran lain di serial Loki. Grant adalah aktor hebat yang sudah tidak asing dengan peran penjahat, jadi tidak aneh jika dia memerankan Classic Loki atau Old Loki. Pertemuannya dengan Loki utama akan membuat serial Loki menjadi lebih menarik lagi, mengingat Loki utama sedang berusaha untuk bertobat, Old Loki akan terus menggodanya untuk tetap menjadi seorang penjahat.

Kid Loki

Serial Loki juga dirumorkan akan memperkenalkan Kid Loki ke MCU. Rumor mengatakan bahwa aktor muda Jack Veal akan berperan sebagai Kid Loki dalam serial tersebut. Di komik, Kid Loki pernah mencoba menjadi pahlawan di Young Avengers. Saat ini Marvel Studios sedang berencana membawa sebagian besar anggota Young Avengers ke fase 4 MCU, seperti Ms. Marvel, Kate Bishop, Iron Heart, America Chavez, dan masih banyak lagi, jadi menambahkan Kid Loki adalah hal masuk akal. Sekarang penggemar hanya perlu menunggu apakah benar bahwa Kid Loki akan muncul di serialnya nanti.