Pertarungan di Onigashima semakin menegangkan. Setelah Luffy kalah di tangan Kaido, pertarungan sengit lainnya di lantai bawah juga semakin memanas. Kali ini Nami yang nampaknya harus berhadapan dengan situasi cukup rumit karena mendapati tongkat cuaca miliknya mendapat upgrade kekuatan. Menurut beberapa sumber, nampaknya itu berkat Zeus yang sebelumnya telah dimakan oleh Hera atas perintah Big Mom.

Sebelumnya, Zeus memang salah satu peliharaan Big Mom, namun dia juga adalah teman dari kelompok Topi Jerami. Sebelumnya, Zeus sempat ditangkap oleh kelompok Topi Jerami saat pelarian di Totto Land. Sejak saat itu, Zeus dipaksa untuk menjadi pelayan Nami. Selama bersama dengan Luffy dan kawan-kawan, Zeus mendapat perlakuan cukup baik layaknya teman, bahkan dia menjadi cukup dekat dengan Nami sejak saat itu. 

Namun saat di Arc Wano keduanya harus bertarung. Zeus yang takut pada ancaman Big Mom harus melawan Nami dan anggota Topi Jerami lainnya, yang sebelumnya telah dia anggap sebagai teman. Oleh sebab itu sejak awal pertarungan ini, Zeus nampak ragu untuk melawan Nami dan anggota Topi Jerami lainnya. Sifat Zeus ini yang membuat Big Mom marah dan memilih untuk memusnahkan Zeus. Pada akhirnya, Big Mom pun menciptakan Hera.

Hera merupakan awan baru ciptaan Big Mom. Melihat bentuknya, nampaknya Hera akan jauh lebih kuat daripada Zeus. Big Mom juga menyuruh Hera untuk memakan Zeus, saat Big Mom menghadapi Nami dan Usopp di lantai bawah. Saat itu, Nami sudah tidak menganggap Zeus sebagai teman lagi dan itu membuatnya sedih. Zeus dimakan oleh Hera saat dia akan meluncurkan serangan terakhirnya untuk membantu Nami dan Usopp. Sayangnya, dia tidak sempat mengeluarkan serangan terbaiknya dan gagal untuk menolong Nami.

Namun ternyata, setelah beberapa detik Zeus hilang ditelan Hera, tongkat cuaca milik Nami nampak berubah. Pada bagian tongkatnya terdapat wajah yang sangat mirip seperti Zeus, dan sepertinya kekuatan dari tongkat cuaca itu menjadi lebih kuat. Menurut beberapa sumber, saat Zeus dimakan Hera, sebagian jiwanya masuk ke dalam tongkat cuaca Nami. Sebab selama menjadi teman kelompok Topi Jerami, Zeus sangat suka berdiam diri didalam tongkat Nami, dan menjadi bagian dari kekuatan tongkat tersebut.

Saat ini kekuatan tongkat Nami menjadi lebih kuat dari pada sebelumnya. Kekuatan itu memang dibutuhkan oleh Nami untuk menghadapi Ulti, atau siapapun yang akan dia hadapi di tengah-tengah pertarungan tersebut. Disisi lain, Luffy yang sebelumnya telah dinyatakan kalah oleh Kaido menyampaikan pesan melalui Momonosuke. Dia mengatakan bahwa Luffy masih akan menepati janjinya kepada semua teman-temannya, dan akan mengalahkan Kaido secepatnya.