Setelah mengalami penundaan karena pandemi COVID-19, sekuel aksi mendebarkan yang sangat dinanti penggemar akhirnya dipastikan kembali. John Wick: Chapter 4 dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2022, dan sutradara Chad Stahelski sedang bersiap untuk memulai produksi dalam beberapa minggu kedepan. Proses produksi akan membawa para pemain dan kru untuk berkeliling dunia ke beberapa lokasi syuting, termasuk New York, Jepang, dan Berlin.

Menjelang syuting, beberapa pemeran pendukung baru untuk film John Wick: Chapter 4 telah dikonfirmasi, termasuk Donnie Yen, Rina Sawayama, Bill Skarsgard, dan Shamier Anderson. Mereka semua akan bergabung dengan Keanu Reeves, yang akan kembali memerankan karakter ikoniknya sebagai John Wick. Tetapi Reeves bukan satu-satunya pemeran veteran John Wick yang muncul, karena Laurence Fishburne juga akan kembali memerankan The Bowery King.

Dalam wawancaranya dengan Collider untuk mempromosikan film The Ice Road, Fishburne mengonfirmasi bahwa dia akan kembali bermain sebagai The Bowery King. Fishburne akan pergi ke Berlin beberapa bulan lagi, dan dia juga berbicara tentang naskah film tersebut. “Saya membaca naskahnya. Itu sangat keren. Masih dunia yang sama dengan tiga film sebelumnya, hanya saja lebih dalam, dalam hal kode etik pembunuh dan hubungan yang dimilikinya dengan salah satu karakter, yang saya pikir Mr. Watanabe… sangat menjiwai karakternya.”

Mengingat bagaimana John Wick: Chapter 3 – Parabellum berakhir, tidak mengherankan jika Fishburne kembali. Di akhir film The Bowery King dan John membentuk aliansi untuk berperang melawan Winston dan High Table. Karena detail plot John Wick: Chapter 4 masih dirahasiakan, belum diketahui seberapa besar peran The Bowery King. Dia telah memainkan peran pendukung di dua film sebelumnya, tetapi kemungkinan besar kali ini kisahnya akan lebih diperluas.

Sepertinya yang dimaksud dengan ‘Mr. Watanabe’ di komentar Fisburne adalah karakter Donnie Yen, yang sebelumnya dikabarkan sebagai teman lama John Wick. Akan sangat menarik melihat dinamika hubungan mereka dan bagaimana John Wick: Chapter 4 memperdalam dunianya nanti. Apa pun yang terjadi, pasti akan sangat menyenangkan melihat The Bowery King dan John Wick bekerja sama lagi dalam memperjuangkan hidup mereka.