Sutradara Aquaman 2, James Wan telah mengungkapkan judul resmi dari film tersebut. Film Aquaman 2 akan memiliki judul resmi Aquaman and the Lost Kingdom. James Wan sendiri mengumumkan judul resminya di akun Instagramnya, yang juga menampilkan gambar saat mereka akan melakukan pertemuan untuk membahas proses produksi film tersebut. James Wan pun menuliskan caption bertuliskan “The Tide is Rising”, yang seolah menunjukkan bahwa mereka bersiap untuk film kedua ini.

Di DCEU, ada tujuh kerajaan Atlantis yang terbentuk setelah jatuhnya Kekaisaran Atlantis. Dalam film Aquaman pertama, film tersebut hanya menampilkan enam kerajaan yaitu Atlantis, Xebel, Kingdom of the Trench, Kingdom of the Brine, Kingdom of the Fisherman dan Kingdom of the Deserters. Sementara itu ada satu kerajaan lagi yang masih belum diketahui, dan kerajaan ketujuh inilah yang mungkin menjadi fokus utama dalam film sekuelnya nanti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Wan (@creepypuppet)

Film Aquaman 2 alias Aquaman and the Lost Kingdom akan memulai syuting pada musim panas ini di London. Ada beberapa pemeran yang sudah dikonfirmasi bergabung dalam film tersebut. Salah satunya adalah aktor Pilou Asbaek yang sebelumnya memerankan Euron Greyjoy di serial Game of Thrones. Namun masih belum diketahui peran apa yang akan Pilou Asbaek mainkan dalam film tersebut.

Selain pemeran baru, film Aquaman 2 juga akan menghadirkan beberapa pemeran lama seperti Jason Momoa, Amber Heard, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, Dolph Lundgren, dan rencananya film Aquaman 2 akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022. Untungnya, film Aquaman 2 akan tetap disutradarai oleh James Wan, yang sebelumnya sukses menggarap film pertama. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.