She-Hulk adalah salah satu proyek serial Marvel Cinematic Universe yang akan hadir di Disney+. Serial ini akan menceritakan kisah Jennifer Walters alias She-Hulk, yang diperankan oleh Tatiana Maslany, saat dirinya berusaha menyeimbangkan hidupnya sebagai pengacara sekaligus pemilik kemampuan Hulk yang baru. Serial ini akan menampilkan kembali Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk dan Tim Roth sebagai Abomination. Selain para bintang utama, tampaknya Jameela Jamil juga akan bergabung dengan jajaran pemerannya.

Jamil terkenal dengan perannya di serial NBC The Good Place sebagai Tahani Al-Jamil, seorang dermawan kaya yang memiliki kebiasaan menjatuhkan nama teman-teman selebritinya. Dia juga telah mengisi suara sebagai bintang tamu di banyak proyek termasuk Duck Tales, Harley Quinn, dan yang terbaru adalah reboot Rugrats. Untuk serial She-Hulk, Jamil dilaporkan akan berperan sebagai karakter penjahat.

Berita mengenai Jameela Jamil yang akan mengambil bagian di She-Hulk ini pertama kali dibocorkan oleh The Illuminerdi dan kemudian dikonfirmasi oleh Variety. The Illuminerdi mengatakan bahwa Jamil akan memainkan karakter penjahat yaitu Titania.

Karakter Titania pertama kali diperkenalkan di komik Secret Wars #3 pada tahun 1984 karya Jim Shooter dan Mike Zeck. Titania awalnya adalah seorang gadis pendek pemalu. Ketika diangkut ke Battleworld, dia diberi kekuatan super dan tumbuh semakin besar. Kemudian dia bersekutu dengan berbagai penjahat termasuk Absorbing Man. Persekutuannya dengan Absorbing Man membuatnya bertarung dengan She-Hulk, dan sejak saat itu mereka mulai bersaing karena memiliki kemampuan yang hampir setara.

Mengingat kisah karakter Titania di komik, tampaknya Marvel Studios harus menyesuaikan latar belakang Titania dengan MCU saat ini. Genre She-Hulk rencananya akan lebih mengarah kepada serial komedi dengan sepuluh episode yang masing-masing berdurasi setengah jam, tetapi masih ada ruang bagi para karakter untuk melakukan adegan aksi dengan bertarung satu sama lain. Dengan aktris seperti Jamil dan kualitas tayangan Marvel Studios, sepertinya karakter Titania yang awalnya tidak begitu terkenal di komik, dia akan menjadi penjahat utama yang menarik di serial She-Hulk nanti.