Panthy And Stocking: Panthy And Stocking With Gaterbels

Panthy dan Stocking merupakan saudara perempuan dari Anarki. Keduanya mendapat tugas untuk turun ke bumi dan membasmi makhluk jahat yang suka menggoda umat manusia agar selalu berbuat dosa. Keduanya melakukan tugas ini dengan tujuan untuk membeli jalan mereka kembali ke surga. Petualangan kedua gadis ini sungguh tidak mudah, sebab keduanya juga sering digoda oleh hal-hal yang berbau duniawi seperti harta, makanan enak, dan laki-laki tampan.

Daisuke: DNAngels

Daisuke merupakan seorang tokoh yang memiliki sebuah penyakit genetik, dan bisa mengubah dirinya menjadi seorang malaikat bersayap hitam bernama Dark. Saat dia menjadi Dark, Daisuke akan melakukan beberapa tindakan kejahatan seperti mencuri. Namun dia melakukan itu hanya pada benda-benda terkutuk saja yang membutuhkan pembersihan dari Daisuke. Salah satu cara untuk mematahkan kutukan Daisuke, adalah dengan menemukan cinta sejati yang bisa menerima Daisuke apa adanya.

Love Angel: Wedding Peach

Serial Wedding Peach memperkenalkan Momoka dan kawan-kawannya yang bisa berubah menjadi The Love Angels, yang bertugas untuk membasmi iblis pembenci perasaan cinta. Selain itu, serial ini juga memiliki drama percintaan yang sangat menarik antara ras angel dan manusia, seperti orang tua Momoko yang berasal dari dua ras tersebut. Momoko memiliki ibu angel yang cantik, dan juga memiliki ayah manusia yang sangat tampan.

Usagi: Sailor Moon

Salah satu transformasi Usagi bernama Eternal Sailor Moon. Transformasi ini bisa membuatnya menjadi sangat kuat dan mengalahkan semua lawannya. Transformasi tersebut bisa membuat Usagi nampak seperti malaikat suci dengan sayap putih terbentang sangat lebar, dan dengan kekuatan keadilannya yang tinggi, Usagi membasmi lawan-lawannya yang kuat dengan mode ini.

Wish: Dragon Ball

Wish merupakan angel yang melayani dewa penghancur Beerus. Dia merupakan sosok angel dengan kulit berwarna biru dan juga bisa malayang dimana-mana. Wish juga terkenal dengan ilmu bela dirinya yang sangat kuat dan juga teknik Ultra Instincnya yang hebat. Oleh sebab itu, Wish yang mengajari Goku menguasai Ultra Instinct, sekaligus menjadi guru bela diri Goku saat ini. Selain itu, Wish juga seorang penjelajah waktu yang handal, terbukti dia pernah mengembalikan bumi seperti semula dengan menggunakan teknik pembalik waktu. Saat itu bumi hampir hancur setelah mendapat serangan dari Frieza.

1
2