Uranus Pernah Muncul Di Skypiea

Saat ada di Skypie, kalian mungkin pernah melihat sebuah kapal terbang yang sangat antik bernama Maxim. Menurut beberapa sumber, Maxim merupakan sebuah kapal yang memiliki persanjataan kuno dari Skypie. Sehinga, bisa jadi Maxim adalah Uranus karena merujuk kepada gerak kapalnya yang terbang di atas awan, dan memiliki kemungkinan untuk bisa dibawa pergi ke luar angakasa. Bahkan ada juga yang mengatakan, bahwa Uranus sebenarnya milik bangsa kuno yang berada di atas awan atau bangsa Skypie kuno.

Buster Call Ohara Adalah Bentuk Serangan Dari Pluton

Buster Call merupakan sebuah perintah penyerangan, dari Pemerintah Dunia melalui Angkatan Laut. Kekuatan dari Buster Call sangat luar biasa, dan bisa menghancurkan sebuah pulau sekalipun. Salah satu teori yang beredar, bahwa bisa jadi Buster Call Ohara adalah gambaran dari Pluton, karena menurut sebuah sumber, senjata kuno Pluton bisa menghancurkan pulau. Sehingga ada kemungkinan, Buster Call di Ohara adalah gambaran dari bentuk serangan Pluton.

Poseidon Menjadi Penyebab Kalahnya Bajak Laut Rock

Di masa lalu, bajak laut Rock menjadi satu-satunya kelompok bajak laut yang sangat ditakuti dan juga kuat. Namun, suatu ketika kelompok ini dikalahkan oleh Garp yang saat itu telah bekerja sama dengan Roger. Hingga sekarang, alasan utama kenapa mereka bertarung masih menjadi sebuah mister. Sehingga, beberapa penggemar menganggap bahwa, bisa jadi saat itu kedua belah pihak memperebutkan Poseidon, yang telah berada di dalam tuan Putri dari Raja Manusia Ikan, yang saat itu sang Putri masih berupa telur. Karena memperebutkan itu, maka kelompok Rock bertarung mati-matian melawan kelompok Garp dan Roger.

Uranus Adalah One Piece

Mendukung teori mengenai Uranus adalah sebuah kapal, yang telah membuat Roger tertawa di Laugh Tale. Bisa jadi, Uranus sebenarnya adalah One Piece. Oleh sebab itu, banyak yang tertawa, karena mengira One Piece, sebelumnya adalah sebuah harta yang sangat melimpah, atau sebuah senjata kuno seperti pedang, tombak dan lain-lain. 

Ancient Weapon Membawa Perdamaian

Salah satu misteri yang juga masih belum terungkap, adalah kenapa ketiga Ancient Weapon tercipta. Menurut beberapa penggemar, bisa jadi alasan terciptanya Ancient Weapon karena untuk menjaga perdamaian dunia. Sebab di masa lalu, Kerajaan Besar telah dilkalahkan oleh pihak yang sekarang mengaku sebagai Pemerintah Dunia. Sehingga, pihak Kerajaan Besar telah meninggalkan Ancient Weapon, yang sangat kuat untuk bisa digunakan demi perdamian dunia di masa depan. Bagaiman Geeks menurut kalian? apakah ada salah satu yang menurut kalian benar?

1
2