Menjadi Avengers berarti harus siap dalam menghadapi ancaman terburuk di Marvel Universe, dan menjadi Savage Avengers berarti harus menghadapi ancaman yang jauh lebih mengerikan dari yang pernah ada di Marvel Universe. Sejak muncul di Marvel Universe, Conan the Barbarian telah terbiasa mengotori tangannya. Dan di komik Savage Avengers #21, pertemuannya dengan Ghost Rider Johnny Blaze mengingatkan Conan kepada Spirit of Vengeance yang pernah dia temui pada Zaman Hyborian.

Savage Avengers telah melakukan segala cara yang mereka bisa untuk memburu penyihir jahat kuno bernama Kulan Gath. Sejarah Conan dengan Kulan Gath telah membuatnya sangat membenci sang penyihir, dan kebencian itu juga yang membuatnya bersatu dengan symbiote yang telah disiksa oleh Kulan. Namun, symbiote tersebut justru mengundang Spirit of Vengeance untuk mendatangi Conan. Ghost Rider dapat mencium pengaruh gelap Kulan Gath pada symbiote di tubuh Conan. Walaupun dia belum mengenal Johnny Blaze, tetapi dia pernah melihat sosok tengkorak api dari pendahulu Johnny sebelumnya.

Ketika Conan disewa untuk membunuh seorang raja gila ribuan tahun lalu, Conan hampir berjalan menuju kematiannya sendiri. Sebelum sempat berperang, Conan justru duduk dan menyaksikan Ghost Rider dari zamannya, secara brutal menghancurkan pasukan raja gila tanpa ampun. Karena pada saat itu belum ada kendaraan bermesin, hal tersebut tidak menjadi halangan untuk Ghost Rider, dia justru mengendarai tarantula raksasa berkepala api.

Ghost Rider dari berbagai era telah terlihat menunggangi berbagai kendaraan, dari kuda hingga motor futuristik, bahkan mobil muscle, tetapi tarantula raksasa adalah pertama kalinya dalam sejarah Ghost Rider. Meskipun kisah Conan adalah penampilan pertama Ghost Rider dari Zaman Hyborian, tetapi Ghost Rider tersebut sudah membuat kesan yang mendalam, dan sepertinya petualangan tersebut bukanlah yang terakhir.

Setelah pertarungan Conan dengan Johnny Blaze, Conan dibawa kembali ke tempat yang terlihat seperti pada Zaman Hyborian. Dan jika sampul komik edisi berikutnya adalah pertanda, kemungkinan Conan akan memiliki kesempatan lain untuk bertemu kembali dengan Spirit of Vengeance di dunianya.