Saat melakukan sesi wawancara dengan Collider, sutradara Jurassic World: Dominion, Colin Trevorrow membahas tentang plot filmnya. Trevorrow mengatakan bahwa film tersebut akan menampilkan struktur cerita yang berbeda dari sebelumnya. Filmnya akan menghadirkan cerita silang dari satu karakter di film Jurassic Park asli, dan satunya lagi menceritakan tentang karakter dari Jurassic World.

“Filmnya akan menceritakan dua kisah paralel yang semakin di dekat di akhir. Kamu akan mengerti bagaimana semua kejadian itu terjadi. Itu bukan cara yang biasa digunakan dalam menyusun film. Laura, Sam, dan Jeff adalah bagian besar dari film, sama seperti Chris dan Bryce. Mereka sama pentingnya dalam cerita ini.” Ungkap Colin Trevorrow.

Dalam film Jurassic World: Dominion, para aktor alumni Jurassic Park dipastikan akan kembali. Mereka adalah Sam Neill yang memerankan Alan Grant, Laura Dern yang memerankan Ellie Sattler, dan Jeff Goldblum yang memerankan Malcolm. Ketiga aktor ini sudah tidak tampil selama lebih dari 20 dalam franchise Jurassic. Terakhir kali mereka tampil adalah dalam film Jurassic Park III yang rilis tahun 2001.

Karena mereka bertiga akan memerankan karakter penting di film Jurassic World: Dominion, maka dapat dipastikan penampilan mereka akan cukup lama dalam filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan mereka nanti. Film Jurassic World: Dominion sendiri baru akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2022, sehingga sekarang masih satu tahun lagi sebelum filmnya rilis di bioskop. Akankah film Jurassic World: Dominion sesukses film Jurassic lainnya? Simak perilisan filmnya tahun depan ya Geeks!