Serial Money Heist yang awalnya dimulai sebagai dua bagian tayangan terbatas di TV kabel Spanyol, sekarang menjadi salah satu tayangan internasional paling populer di Netflix. Money Heist lebih dari sekadar drama kriminal. Serial ini mengaburkan batas orang baik dan orang jahat. Season 5 Money Heist akan menjadi kisah akhir bagi Profesor dan klan penjahatnya yang setia, ketika mereka berusaha menyelesaikan perampokan yang kedua sekaligus paling ambisius.

Geng penjahat yang menggunakan nama kota-kota besar ini dimulai sebagai orang asing, tetapi dengan cepat mereka menjadi keluarga, terutama setelah perampokan sukses di Royal Mint of Spain pada dua season awal. Saat ini Netflix sedang mempersiapkan season terakhir dengan dua bagian yang akan tayang pada akhir tahun ini. Season 5 ini akan menunjukkan apakah mereka bisa berhasil merampok Bank Spanyol dengan semua emasnya. Baru-baru ini, Netflix mengungkap tiga foto baru season 5 melalui video Geeked Week hari ke-2 di akun YouTube-nya. Berikut foto-foto tersebut:

Foto pertama memperlihatkan aktor José Manuel Seda yang sedang berperan sebagai pemimpin tentara Spanyol. Ada kemungkinan dia adalah antagonis baru di season 5. Foto lainnya menunjukkan para perampok, termasuk Rio, yang sedang bertahan dengan senjata lengkapnya. Ketiga foto tersebut menunjukkan ketegangan yang terjadi di antara dua kubu. Walaupun rencana Professor berhasil di eksekusi dengan baik, kecil kemungkinan semua perampok bisa selamat, setidaknya akan ada yang mati dalam usaha mereka untuk kabur dengan hasil rampokannya.

Sepanjang empat season sebelumnya, Money Heist telah memikat penonton dengan plot intensitas tinggi dan membuat mereka merasa terhubung dengan para dalang kriminal. Netflix memiliki tanggung jawab besar untuk memberi penggemar season terakhir yang memuaskan dengan tetap menjaga suasana misteri yang membuat tayangannya sangat menarik. Dan berdasarkan trailer pertama season 5, sepertinya Netflix benar-benar ingin menyelesaikan apa yang telah mereka mulai sejak serial ini tayang pada tahun 2017. Dua bagian season 5 Money Heist akan rilis pada tanggal 3 September dan 3 Desember 2021.