Marvel Studios sering memasukkan easter egg Namor dan Atlantis ke film-film mereka. Iron Man 2 menampilkan sekilas tanda Atlantis di peta dunia dan Captain America: The Winter Soldier mengisyaratkan dunia bawah laut dengan Lumerian Star. Sementara itu, kalimat di Avengers: Endgame tentang gempa bumi di bawah laut membuat penggemar bertanya-tanya apakah hal tersebut berhubungan dengan aktivitas karakter favorit mereka, Namor.

Rumor mengatakan Namor akan menjadi penjahat utama di Black Panther 2 alias Black Panther: Wakanda Forever. Tenoch Huerta dilaporkan akan berperan sebagai Namor di Black Panther 2 dan masa depan MCU. Namor memiliki sejarah komik yang kaya. Dia memainkan peran sebagai pahlawan dan bahkan penjahat, sampai-sampai, Avengers sering sekali terlibat terlibat dalam kisah petualangannya. Belum jelas apakah Namor akan menjadi Avengers berikutnya setelah Black Panther 2.

Di komik, Namor memang memiliki beberapa pengalaman sebagai anggota Avengers. Dia pernah ditawari menjadi Avengers pada tahun 1965 ketika anggota asli Avengers mundur. Namun, Namor sempat menolak dan terus menjadi pahlawan dan penjahat di berbagai kisah Marvel pada tahun-tahun mendatang, sampai akhirnya dia bergabung. Masuk akal jika Marvel Studios melakukan hal sama di MCU dan membuat sang Sub-Mariner tidak menjadi bagian dari tim Avengers berikutnya, tetapi pada akhirnya dia pasti akan bertarung bersama Avengers ketika keselamatan Atlantis juga terancam.

Walaupun tidak bergabung dengan Avengers, Namor adalah anggota pendiri Defenders dan Invaders di komik. Di Defenders, dia bekerja sama dengan Doctor Strange, Hulk, dan Silver Surfer. Dan di Invaders dia bekerja sama dengan Captain America, Bucky, android Human Torch selama Perang Dunia II. Ada juga kemungkinan bahwa dia akan banyak berinteraksi dengan X-Men, karena secara teknis Namor adalah mutan. Illuminati juga pernah menjadi tim super Namor, di mana anggotanya adalah Iron Man, Black Bolt, Profesor X, dan Doctor Strange.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Marvel Studios sedang mengembangkan proyek untuk tim super, sehingga pengenalan Namor di Black Panther: Wakanda Forever bisa mengarahkannya bergabung dengan tim tersebut. Pertemuannya dengan beberapa pahlawan terkenal MCU suatu hari nanti, bisa membuka jalan Namor untuk bergabung dan bertarung bersama Avengers.