Setelah kesuksesan masa lalu film Aquaman, Shazam!, dan Wonder Woman, DC tampaknya bergerak menuju alam semesta yang tidak terikat DCEU dengan film-film berikutnya, seperti The Suicide Squad dan The Batman. Selain kedua film tersebut, DC juga mengerjakan proyek animasi yang berfokus kepada hewan peliharaan pahlawan super berjudul DC League of Super-Pets.

Proyek ini pertama kali diumumkan pada tahun 2018 dengan Jared Stern ditunjuk sebagai penulis/sutradara dan animator veteran Sam Levine sebagai co-director, mereka berdua pernah bekerja sama dalam mengerjakan Wreck-It Ralph. Pada bulan lalu Dwayne Johnson diumumkan sebagai pengisi suara Krypto si anjing super. Dan sekarang, melalui akun Instagram pribadinya, Dwayne Johnson mengungkap jajaran bintang yang akan mengisi suara DC League of Super-Pets selain dirinya. Simak video pengumumannya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)


Video tersebut memperlihatkan daftar nama besar seperti Dwayne Johnson sebagai Krypto, Kevin Hart sebagai Ace, Kate McKinnon, John Krasinski, Vanessa Bayer, Natasha Lyonne, Diego Luna, dan Keanu Reeves. Di video juga tertulis bahwa film anjing super ini akan rilis pada tanggal 20 Mei 2022. Selain Johnson dan Hart, belum jelas karakter mana yang akan disuarakan oleh bintang lainnya. Anggota asli Legion of Super-Pets DC yang kemungkinan akan muncul dengan filmnya nanti adalah Streaky si kucing super, Beppo si monyet super, Comet si kuda super dan Proty II alien yang bisa berubah bentuk.

Kemungkinan jajaran bintang lainnya akan mengisi suara karakter hewan super lainnya di Legoin of Super-Pets atau bahkan mengisi suara hewan penjahat super. Setelah membintangi bersama Central Intelligence dan Jumanji: Welcome to the Jungle dan The Next Level, film animasi DC ini akan menjadi kerja sama berikutnya antara Johnson dan Hart. Dengan plot dan pemeran lain yang belum terungkap, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film animasi DC League of Super-Pets.