Baru-baru ini, akun twitter milik IGN membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan film Ghostbusters: Afterlife. Tak tanggung-tanggung karena IGN membagikan 3 gambar sekaligus. Dalam gambar tersebut, kita diperlihatkan sebuah rumah menyeramkan, karakter baru, dan yang paling membuat penasaran adalah sinar proton. Ghostbusters: Afterlife memang menghadirkan karakter-karakter generasi baru seperti karakter yang diperankan Finn Wolfhard dan Mckenna Grace.

Dalam film tersebut, Finn Wolfhard dan Mckenna Grace akan memerankan karakter bernama Trevor dan Phoebe. Mereka berdua sangat menyukai ilmu sains. Trevor dan Phoebe diceritakan sebagai anak dari karakter Callie yang diperankan oleh Carrie Coon. Mereka bertiga pindah ke sebuah kota kecil di Oklahoma setelah mendapatkan berbagai properti peninggalan ayah Callie. Di sana, mereka akan mempelajari berbagai hal yang berhubungan dengan Ghostbusters.

Dalam film ini juga, Paul Rudd juga akan berperan sebagai Mr. Grooberson yang merupakan guru sekolah yang tahu tentang apa yang terjadi pada peristiwa Manhattan Crossrip atau peristiwa serangan Gozer terhadap NYC di film Ghostbusters tahun 1984. Grooberson akan membantu Phoebe ketika dia dan teman sekolahnya menemukan sesuatu yang misterius yang terjadi di sebuah tambang.

Setelah gagalnya film reboot Ghostbuster yang digarap oleh Paul Feig, banyak penggemar yang mengira bahwa franchise horor dan komedi ini akan mati. Namun kemudian, Sony secara tiba-tiba mengumumkan film ketiga yang akan menjadi sekuel dari film Ghostbusters 1984 dan filmnya sendiri akan segera dirilis pada musim panas 2021 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.