Cowboy Bebop merupakan salah satu waralaba yang cukup sukses di kalangan penggemarnya. Waralaba yang telah memulai perilisannya sejak tahun 1998 ini telah menuai banyak penghargaan dan tetap menjadi favorit para penggemar hingga sekarang. Oleh sebab itu, serial ini hendak akan dibuatkan live actionnya di Netflix dalam waktu dekat.

Sebenarnya, rencana mengenai live acton Cowboy Bebop telah menjadi pembicaraan yang cukup serius sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, pada tahun 2020 serial live action Cowboy Bebop akan dirlis. Namun karena terbentur dengan Pandemi Covid 19, akhirnya rencana tersebut ditunda hingga tahun 2021. Nah menurut kabar yang beredar, pihak Netflix telah sepakat untuk merilis serial live action Cowboy Bebop pada musim gugur tahun ini. Selain itu, mereka juga telah bekerja sama dengan Yoko Kano sebagai composer opening serial ini nanti. Nampaknya persiapan live action Cowboy Bebop memang telah cukup matang.

Kabar ini mengenai ikut sertanya Kano dalam serial ini beredar di twitter. Akun @NetflixGeeked memposting informasi ini pada tanggal 8 Juni kemarin. Selain itu, kalian juga bisa melihat beberapa pemeran yang akan ikut serta sebagai pemain inti dalam live actionnya nanti.

Beberapa aktor yang akan ikut bermain dalam serial ini adalah John Cho sebagai Spike Spiegel, Mustafa Shakir sebagai Jet Black, Daniella Pineda sebagai Faye Valentine, Alex Hassel sebagai Vicious, Elena Satine sebagai Julia, Geoss Stults sebagai Chalmers, Tamara tunie sebagai Ana, Mason Alxander Park sebagai Gren, Rachel House sebagai Mao, sedangkan Ann Troungdan Hoa Xuande akan berperan sebagai Shin dan Lin.

Hingga saat ini, informasi mengenai serial live action Cowboy Bebop memang sangat terbatas. Namun, setelah munculnya video pendek yang berasal dari @NetflixGeekes mengenai perkembangan serial ini, nampaknya Cowboy Bebop akan mencuri perhatian para penggemarnya saat perilisan nanti. Jadi, Bagaimana menurut kalian Geeks? Sudah tidak sabar untuk menontonnya di Netflix pada musim gugur tahun ini?

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.