Film The Suicide Squad akan menceritakan sekelompok penjahat super yang ditangkap dipaksa oleh pemerintah untuk melakukan apa yang mereka anggap sebagai misi bunuh diri. Film ini merupakan sekuel yang terpisah dari Suicide Squad 2016, dan akan kembali menampilkan beberapa aktor dan karakter, seperti Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Selama berpisah dengan Marvel dan Disney, James Gunn ditunjuk oleh DC untuk mengarahkan dan menulis sekuel Suicide Squad, dan pembuatan filmnya menjadi salah satu faktor yang memundurkan jadwal produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3 setelah kembali bergabung dengan Marvel dan Disney. Pada Maret lalu, The Suicide Squad merilis trailer pertamanya. Di trailer terlihat makhluk bintang ungu raksasa yang mengisyaratkan bahwa Starro tersebut akan mengambil peran jahat di film ini.

Starro the Conqueror adalah makhluk asing misterius yang merupakan hasil gabungan dari dua spesies alien, parasit dan psikis. Karena itu, Starro mampu mengendalikan manusia dengan menggunakan spora yang mirip bintang laut. Starro awalnya adalah penjahat yang harus dihadapi oleh para Justice League, dan pertemuannya dengan Suicide Squad merupakan pertemuan pertama mereka. Trailernya menunjukkan bahwa Starro adalah alasan mengapa Suicide Squad dikirim ke Corto Maltese, karena dengan mereka, biaya misi menjadi relatif lebih murah dan jika mereka mati pun tidak ada masalah.

Starro yang sangat besar mampu menghancurkan struktur dan memukul siapa saja yang menghalangi jalannya. Starro terlihat di poster promosi karakter The Thinker yang bisa menggunakan telepati, jadi sepertinya Starro juga akan mempunyai kemampuan tersebut. Kemungkinan The Thinker direkrut oleh Suicide Squad untuk membantu yang lain menghentikan Starro. Starro juga tampaknya sangat cocok untuk genre berani yang ditunjukkan oleh karakter pilihan James Gunn, ditambah rasa retro yang kental.

Film The Suicide Squad bukan pertama kalinya James Gunn menunjukkan minatnya pada ancaman luar angkasa. Selain waralaba Guardians of the Galaxy, Gunn juga melakukan debutnya dengan film alien parasit berjudul Slither. Starro adalah makhluk antagonis aneh yang benar-benar sesuai dengan jajaran karakter protagonis yang juga aneh. Sepertinya Starro akan membuat film ini menjadi lebih menarik lagi, sesuai dengan yang dijanjikan oleh The Suicide Squad selama ini.s