Saat ini, Loki dan Thor berada dalam realitas yang berbeda. Tetapi banyak kabar yang menyebut bahwa Loki akan bergabung dengan sang kakak, Thor, dalam film Thor: Love and Thunder yang disutradarai oleh Taika Waititi. Namun aktor pemeran Loki, Tom Hiddleston, membantah kabar tersebut dalam sebuah wawancara dengan Empire, saat mempromosikan serial Loki. Hiddleston mengatakan bahwa Loki dan Thor akan berpisah untuk saat ini, dan sepertinya mereka tidak akan bersama dalam waktu dekat.

“Hubungan antara Thor dan Loki, dan dualitas dan antagonisme antara mereka berdua harus ditutup untuk saat ini. Kita sudah banyak menceritakan tentang dua bersaudara ini.” Ungkap Hiddleston.

Sebelum dimulainya produksi film Thor: Love and Thunder, Taika Waititi menolak berkomentar ketika ditanya apakah cameo Loki akan muncul atau tidak. Dari apa yang diungkapkan oleh Hiddleston, maka dapat dipastikan jika Loki tidak akan bertemu dengan Thor dalam waktu dekat. Kemungkinan mereka akan saling bertemu di film Avengers 5 atau film Thor lainnya di masa yang akan datang.

Tetapi Geeks sebelum film Thor: Love and Thunder rilis tahun depan, kalian akan lebih dulu menyaksikan serial Loki. Serial Loki dapat kalian saksikan di layanan streaming Disney+ hari ini. Dalam serial tersebut kita akan diperlihatkan Loki versi tahun 2012 yang berhasil melarikan diri ke timeline sekarang berkat Space Stone. Oiya Geeks, Loki yang asli sebenarnya telah mati dan kematiannya pernah diceritakan dalam film Avengers: Infinity War.

Nantinya Loki akan berurusan dengan TVA, sebuah organisasi yang bertugas untuk mengawasi timeline di MCU. Lewat trailer dan beberapa bocoran yang rilis beberapa waktu lalu, Loki sepertinya akan menjalani hukuman dan bekerja untuk TVA. Namun tidak diketahui secara pasti hukuman apa yang akan Loki jalani. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Loki dalam serialnya nanti.