Di komik Iron Man Annual #1, sekelompok Moloid unik menginvasi kota New York, dan Iron Man harus segera menemukan solusi untuk menghadapi masalah tersebut. Komik tahunan tersebut diciptakan oleh Jed Mackay, digambar oleh Ibraim Roberson, diwarnai oleh Rachelle Rosenberg dan diketik oleh Joe Caramagna.

Sebagai keturunan Deviants (ras kebalikan dari Eternals), Moloid biasanya digambarkan memiliki kecerdasan seperti primata dan benar-benar tunduk pada tuannya. Pertama kali muncul di komik Fantastic Four #22 karya Stan Lee dan Jack Kirby pada tahun 1964, Moloids membantu Mole Man untuk menaklukkan dunia. Dan sekarang, generasi baru Moloid telah turun di New York City, dan tugas Iron Man adalah menghentikan mereka.

Saat menghadapi Moloid, Iron Man menyadari bahwa Moloids yang sekarang berbeda dari yang sebelumnya. Para Moloid tidak menyerang manusia, tetapi mereka malah membuat kemacetan, mengganggu penjual hot dog, dan membuat pernyataan aneh tentang serial TV Friends. Setelah menginterogasi salah satu Moloid, Iron Man mengetahui bahwa selama bertahun-tahun Mole Man tidak melakukan penyerangan. Moloid muda tumbuh dengan mendengar cerita tentang ‘masa-masa kejayaan’ ketika Mole Man menguasai kota New York dengan mudah.

Berbekal ketertarikan terhadap kota New York, para Moloid muda mempelajari New York dengan menonton tayangan seperti Sex in the City dan Friends. Menyadari Moloid yang sekarang tidak begitu berbahaya, Iron Man memikirkan cara untuk menanganinya. Kemudian dia dengan cepat memesan truk taco ke tempat kejadian untuk memberi makan Moloid yang kelaparan dan mengatur perjalanan keliling kota untuk mereka, khususnya ke tempat-tempat yang sering mereka lihat di film dan serial TV.

Iron Man memiliki reputasi sebagai salah satu orang terpintar di Bumi, dan solusi untuk kejadian Moloids membuktikannya. Dia menggunakan kecerdasannya untuk menyimpulkan bahwa Moloids hanya ingin bertemu dengan Jennifer Aniston. Dia kemudian menggunakan kekayaannya untuk mengalihkan perhatian para Moloid dan memberi apa yang mereka mau. Ini adalah solusi yang unik dan penuh kasih, yang membuktikan mengapa Iron Man adalah pahlawan super yang baik hati, mempunyai selera humor, dan tentu saja kaya.