Baru-baru ini, The CW telah merilis berbagai poster yang menampilkan penampilan Batwing. Batwing versi Luke Fox tampak mengenakan kostum ikoniknya berwarna biru dan hitam. Menariknya, kostum Batwing terlihat canggih berkat beberapa teknologi yang disematkan. Tentu kostum ini berbeda dengan kostum Batwing klasik yang lebih minimalis. Aktor pemeran Batwing, Camrus Johnson pun tampak cocok menggunakan kostum tersebut.

Secara tradisional, Batwing memang memiliki sayap pada bagian kostumnya. Dengan sayap tersebut, Batwing dapat bergerak bebas di kota dan ia dapat memanfaatkan pengelihatannya untuk mengawasi tiap musuhnya. Tetapi, posternya tidak menunjukkan adanya sayap Batwing. Di poster kedua, Batwing tampak seperti turun dari ketinggian, yang kemungkinan poster tersebut menunjukkan saat Batwing baru saja mendarat.

Secara style, kostum Batwing dalam serial Batwoman memang terlihat mirip dengan kostum yang dikenakan Bruce Wayne di film Batman v. Superman: Dawn of Justice, meskipun kostum Batwing terlihat lebih ramping. Masih belum diketahui teknologi-teknologi apa saja yang disematkan dalam kostum tersebut, dan mudah-mudahan akan segera terungkap saat kemunculannya dalam serial Batwoman.

Masih belum jelas kapan karakter Batwing versi Luke Fox akan muncul dalam serial Batwoman, tetapi sepertinya itu akan segera terjadi. Batwing tentunya akan menjadi lawan yang sepadan bagi para villain di kota Gotham, dan Batwing akan turun ke jalan bersama Ryan Wilder di serial Batwoman musim kedua. Kemungkinan besar Batwing akan muncul menjelang episode terakhir serialnya dan disiapkan untuk musim ketiga. Kita tunggu aja ya Geeks penampilannya nanti.