Chopper

Chopper merupakan seorang anggota Topi Jerami yang polos sejak awal, dia merupakan seorang rusa kutub dan juga dokter yang sangat handal. Meski dia berhasil menampar Queen di Arc Wano, namun Chopper tetaplah karakter yang naif dan sangat baik. Bisa jadi sifat alami Chopper adalah baik dan juga naif, sebab dia adalah seorang dokter yang harus bekerja sesuai apa yang terjadi sebenarnya di depan matanya langsung.

Crocodile

Meski Crocodile telah kalah di tangan Luffy saat Arc Alabasta, namun dia tetaplah karakter yang sangat egois dan juga licik. Saat ini keberadaannya sangat diragukan, namun menurut informasi yang beredar, bisa jadi Crocodile berada di Dunia Baru, dan sedang menjalankan rencananya yang masih saja jahat. Setelah terakhir kali bertemu dengan Crocodile di Impel Down, karakter ini jarang terlihat kembali dalam serial One Piece. Namun, dia tetaplah seorang yang licik dan melakukan apapun untuk tujuan yang dia jalani.

Nami

Secara fisik, Nami dan Robin memiliki perubahan yang cukup jauh. Bahkan kekuatan Nami dengan menggunakan senjata jauh lebih kuat dari pada sebelumnya. Satu-satunya yang tidak berubah dari Nami adalah mengenai ketertarikannya pada harta dan benda. Bahkan, Nami juga masih sangat peduli pada anggota bajak laut Topi Jerami lainnya seperti Luffy, Chopper, Sanji dan lain-lain. Sayangnya, sifat berlebihan Nami kepada harta, benda, uang dan lalin-lain, masih sama saja. 

Sanji

Sejak awal, Sanji memang sangat ingin menjadi koki terbaik di seluruh lautan, namun dia juga memiliki keinginan untuk menjadi pahlawan dan ksatria terbaik bagi siapapun. Oleh sebab itu, sejak Sanji menjadi semakin kuat, dia bisa menggapai keinginannya sejak awal. Bahkan, Sanji juga terkenal sebagai karakter yang berpegang teguh pada keyakinannya hingga sekarang.

Buggy

Meski secara fisik, Buggy tampak lebih besar dari pada sebelumnya, namun sebenarnya Buggy menggunakan hal itu untuk menggertak lawan. Namanya sebagai Shichibukai menjadi salah satu yang ditakuti oleh sebagian besar masyarakat. Namun terlepas dari itu semua, Buggy tetaplah seorang karakter yang pengecut, dan menyerahkan semua permasalahan pada anak buahnya. Meski pada awalnya, karakter ini nampak semakin menyebalkan di mata anak buahnya, namun Buggy tetaplah kapten yang berarti bagi mereka semua. 

 

1
2