One Piece telah hadir menjadi sebuah waralaba yang memiliki banyak penggemar dari dulu hingga sekarang. Namun, setelah berbagai kisah menarik yang dialami oleh Luffy dan kawan-kawan, beberapa karakter berikut masih saja tidak memiliki perubahan yang signifikan dari awal serial ini hingga sekarang. Oleh sebab itu, berikut sepuluh karakter One Piece yang tidak berubah, dari dulu hingga sekarang.

Zoro

Zoro memang orang terkuat nomor dua setelah Luffy di kru bajak laut Topi Jerami. Karakter ini menjadi sangat khas dengan gaya berpedang tiga aliran, dan juga sifatnya yang keras kepala. Meski setelah time skip, Zoro menjadi lebih kuat setelah menjalani latihan bersama dengan Mihawk, namun dia tetaplah Zoro yang keras kepala dan terkadang konyol. Hingga sekarang, karakter ini masih belum bisa menentukan arah dengan benar dan selalu tersesat di tempat baru.

Shanks

Salah satu karakter yang sejak awal telah menjadi sangat misterius adalah Shanks. Meski dia telah diperkenalkan sebagai orang yang menginspirasi Luffy untuk menjadi seorang bajak laut. Namun, dia masih saja memiliki segudang misteri yang masih belum terpecahkan hingga sekarang. Shanks menjadi salah satu karakter yang jarang hadir dan juga jarang dibahas dalam serial ini, hingga dia menjadi salah satu karakter misterius yang hingga sekarang masih sering menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar.

Robin

Meski secara fisik Robin telah berubah menjadi lebih cantik, namun dia tetap seorang arkeologi yang handal. Gadis asal Ohara ini tetap menyukai petualangan dan juga misteri yang perlu dia ungkap dalam setiap perjalanan. Bahkan, dia juga tetap menyukai segala macam bentuk yang berhubungan dengan Poneglyph, sebab bagi Robin itu semua adalah dunia yang dia sukai sejak kecil hingga sekarang.

Garp

Meski Garp telah bertambah tua seperti Sengoku dan beberapa karakter lainnya, namun dia tetap Garp yang sehat dan bugar. Kakek Luffy itu tetap bisa meruntuhkan apapun selama garp mau melakukannya, dia juga masih bisa melayangkan tinju sekeras batu kepada lawannya yang dia anggap pantas mendapatkannya. Oleh sebab itu, meski telah berjalan cukup lama, Garp tetaplah karakter yang kuat.

Smoker

Awalnya, Smoker merupakan lawan yang sangat merepotkan bagi Luffy dan kawan-kawan karena berasal dari Angkatan Laut. Namun setelah apa yang terjadi di Punk Hazard, dia kemudian mengakui bahwa Luffy dan kawan-kawannya bukan orang jahat. Namun terlepas dari itu semua, dia tetap seorang yang sangat menjunjung tinggi keadilan dan akan menghukum siapapun yang berhak mendapatkannya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2