Dalam sebuah video TikTok yang diposting oleh Capital, pemeran Spider-Man di MCU, Tom Holland, berbicara dengan Roman Kemp tentang keterlibatannya di balik film Spider-Man 3. Tom Holland sempat mengatakan bahwa Marvel menolak idenya untuk menampilkan adegan seks yang penuh gairah.

“Saya sempat menulis ide saya, dan mengirimkannya ke Marvel. Dan mereka seperti ‘Tidak, itu ide yang buruk’. Tapi kemudian ada beberapa ide yang mereka ambil. Jadi ini adalah film yang membuat saya benar-benar terlibat di dalamnya, dan bukan hanya sebagai aktor.”

Namun ketika ditanya lebih spesifik tentang ide buruk apa yang ditolak, Tom Holland lantas mengatakan bahwa, “Saya berkata, ‘saya pikir bahwa kita harus menampilkan adegan seks yang benar-benar bergairah’, dan mereka (Marvel) seperti berkata, ‘tidak, saya rasa tidak’.”

@capitalofficialhappy birthday to my hero, tom holland 🍾 #tomholland #spiderman♬ original sound – Capital

Tom Holland dipastikan kembali dalam film Spider-Man 3 alias Spider-Man: No Way Home. Dalam film tersebut, Holland akan dipertemukan dengan beberapa bintang MCU lainnya seperti Zendaya, Benedict Bumberbatch dan Jacob Batalon. Mereka semua akan kembali memerankan karakternya masing-masing seperti MJ, Doctor Strange dan Ned Leds.

Dalam film tersebut, Holland kembali bekerja sama dengan Jon Watts, yang sebelumnya mengarahkan dua film Spider-Man. Film ketiga ini akan menceritakan hal yang unik, karena identitas Spider-Man telah terbongkar di film sebelumya. Tentunya, Spider-Man 3 akan memperlihatkan dinamika yang terjadi saat orang-orang mulai mengetahui identitas asli Spider-Man. Dalam film terbarunya, Spider-Man sepertinya akan menghadapi lebih banyak tragedi yang harus ia hadapi, seperti yang diketahui dari bocoran plot film Spider-Man 3. Karena adanya pandemi Corona, film tersebut sempat mendapatkan beberapa kali penyesuaian jadwal. Sekarang film tersebut akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021.