Akhir tahun lalu, The Boys season 2 yang tayang di Amazon memulai penayangannya dan menjadi tayangan yang sukses dan penuh sensasi. Ditengah film pahlawan super seperti sekarang, kisah pahlawan super satire seperti The Boys menjadi sangat diminati oleh para penggemar karena menggambarkan pahlawan super yang lebih nyata dengan sifat-sifat buruk manusia. Saat ini para penggemar sudah tidak sabar menunggu kedatangan The Boys season 3 yang sudah mulai diproduksi sejak awal tahun ini.

Masih belum banyak informasi mengenai plot The Boys season 3, tetapi kemungkinan besar season 3 nanti akan melanjutkan cerita setelah twist Victoria Neuman yang mempunyai kekuatan misterius untuk meledakan kepala orang tanpa menyentuhnya. Season berikutnya juga akan menambahkan alumni serial Supernatural yaitu Jensen Ackles yang akan berperan sebagai Soldier Boy, salah satu pahlawan super pertama Vought. Para penggemar ingin sekali melihat bagaimana Soldier Boy digambarkan, dan baru-baru ini Ackles membagikan foto yang memperlihatkan kostum Soldier Boy.

Di komiknya, Soldier Boy adalah karakter yang terlalu patriotik dan naif. Dia diciptakan oleh Compound V pada tahun 1940-an. Dia juga ikut bertempur dalam Perang Dunia II, dan membunuh banyak tentara Nazi. Di foto yang Ackles bagikan, terlihat Soldier Boy memakai kostum seperti tentara berwarna hijau gelap. Dia juga menggunakan perisai sebagai senjata dan ciri khasnya. Desainer Laura Jean Shannon mengatakan bahwa desain kostum yang dia buat ingin menonjolkan gaya America zaman dahulu yang terlalu maskulin dan mengintimidasi.

“Tujuan kami adalah menyoroti era yang terlalu menonjolkan maskulinitas dan intimidasi. Dari hal tersebut, kami membuat berdasarkan gaya semua orang Amerika yang mengarah ke gaya militer dengan dosis tinggi kesombongan seperti koboi,” kata Shannon. “Kami ingin aktor yang akan memerankannya nanti harus harus memiliki gaya Steve McQueen dengan sikap John Wayne, untungnya Jensen Ackles mempunyai semua itu.”

Sebelumnya foto yang tersebar memperlihatkan Soldier Boy dengan berewok yang lebih berantakan dibandingkan fotonya sekarang. Sepertinya The Boys season 3 akan menceritakan sekilas perjalanan Soldier Boy dari awal menjadi pahlawan super Vought sampai sekarang. Saat ini penggemar harus bersabar karena serial ini masih melakukan proses syutingnya. Dan jika tidak ada masalah, kemungkinan serial ini akan rilis paling cepat pertengahan tahun depan.