Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter bernama IJ Adventure Outpost membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan lokasi syuting film Indiana Jones 5. Menariknya dalam gambar tersebut, kita dapat melihat penampilan Harrison Ford yang kembali memerankan karakter Jones. Ford tampak mengenakan kostum dan topi arkeolognya yang ikonik. Selain itu, Ford juga nampak terlihat bersama produser Kathleen Kennedy yang juga berada di lokasi syuting.

Saat ini, Harrison Ford sudah menginjak usia 78 tahun. Namun, Ford tampak masih energik dan antusias dalam film ini. Tetapi sepertinya Indiana Jones 5 akan menjadi film terakhir Ford dalam franchise Indiana Jones, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Ford akan bekerja sama dengan sutradara Logan, James Mangold, dalam menyelesaikan filmnya. Mangold sendiri ditunjuk secara langsung oleh Steven Spielberg. Awalnya film Indiana Jones 5 digarap oleh Spielberg, namun kemudian ia mengundurkan diri dan digantikan oleh Mangold.

Walau Spielberg sudah tidak lagi menyutradarai Indiana Jones 5, tetapi ia tetap akan memproduseri filmnya. Spielberg juga akan mengawasi proses pembuatan film ini hingga selesai. Franchise Indiana Jones memang terkenal berkat tangan dingin Steven Spielberg, dan akan sangat menarik untuk melihat film Indiana Jones 5 tanpa arahan Spielberg di dalamnya.

Selain Harrison Ford, film Indiana Jones 5 juga akan menghadirkan sederet bintang lainnya seperti Mads Mikkelsen, Phoebe Waller-Bridge, Thomas Kretschmann dan masih banyak lagi. Mads Mikkelsen sendiri sudah dipastikan akan memerankan villain dalam film ini, namun masih belum diketahui detail pastinya. Film Indiana Jones 5 sendiri akan dirilis tahun 2022 mendatang, tepatnya pada tanggal 29 Juli. Karena jadwal rilis yang masih tergolong lama, maka Mangold masih memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan filmnya.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.