F9 merupakan film terbaru dari waralaba Fast & Furious. Sama seperti film-film sebelumnya, film ini akan memperlihatkan adegan penuh aksi, mobil, dan ledakan. F9 berfokus pada konflik Torreto bersaudara. Banyak karakter dari film-film sebelumnya yang akan kembali hadir di film ini, termasuk karakter Han yang diperankan oleh Sung Kang.

Han pertama kali diperlihatkan mati di film The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Adegan di film memperlihatkan Han yang sedang mengendarai Mazda RX-7 tertabrak setelah berhasil selamat dari tembakan DK Takashi. Tabrakan tersebut membuatnya mobilnya terbalik dan akhirnya meledak. Kemudian terungkap di film Fast & Furious 6 bahwa tabrakan yang membuat Han mati dilakukan sengaja oleh Deckard Shaw. Setelah kematian Han yang dirasa kurang adil, para penggemar meramaikan hastag di Twitter dengan #JusticeForHan.

Permintaan penggemar ternyata disambut baik oleh sutradara F9, Justin Lin, dia mengatakan bahwa dia akan membawa keadilan untuk karakter Han dengan memunculkannya di film F9. Di trailernya, Han yang berambut pendek muncul dengan keadaan sehat, dia disambut hangat oleh semua keluarga Dom. Tetapi para penggemar penasaran, bagaimana Han bisa selamat dan akhirnya dia bisa muncul lagi di film F9? Sebelumnya banyak teori yang membahas hal tersebut, seperti teori Han dibangkitkan kembali oleh Dewa Mobil, dan bahkan teori bahwa Han adalah Dewa Mobil itu sendiri.

Mengingat waralaba Fast & Furious banyak menyinggung tentang keluarga, termasuk film F9 nanti yang akan berfokus pada pertikaian Dom dengan saudara kandungnya yang bernama Jacob, ada teori yang cukup menarik yaitu Han mempunyai saudara kembar identik. Han yang asli memang mati saat mobilnya meledak, dan ternyata Han mempunyai saudara kembar yang selama ini dia rahasiakan bernama Oh Jihan.

Namun, belum diketahui apakah Jihan mempunyai sifat dan tujuan yang sama seperti Han, apakah dia memang tulus ingin membantu Dom dan keluarganya untuk menghadapi musuh yang semakin kuat, atau sebenarnya dia mempunyai maksud tersembunyi. Di film Hollywood, umumnya saudara selalu menjadi kebalikan dari saudara yang satunya lagi, bisa saja Han yang sekarang adalah Han yang jahat dan akan menjadi penjahat utama di waralaba Fast & Furious kedepannya.

Jika benar, teori tersebut bisa membuat waralaba Fast & Furious semakin menarik, atau justru malah membuatnya semakin aneh. Akan lebih baik jika Han memang mati di film Tokyo Drift, karena jika tidak, kesedihan yang dibangun di film tersebut dan film-film setelahnya menjadi sia-sia. Kecuali jika James Lin punya cara yang lebih baik untuk memperkenalkan kembali Han dan menjelaskan bagaimana Han bisa selamat dari kejadian sebelumnya. Kita lihat saja bagaimana Lin mengungkap plot hole tersebut, saat film F9 rilis pada tanggal 25 Juni 2021 nanti.