Baru-baru ini, The Illuminerdi melaporkan bahwa bintang serial Narcos: Mexico, Tenoch Huerta akan bergabung dalam film Black Panther 2. Mereka melaporkan bahwa Huerta akan memerankan Namor the Sub-Mariner dalam film tersebut. The Illuminerdi juga melaporkan bahwa ada dua karakter Atlantis lagi yang ditampilkan, dan proses casting tengah dilakukan untuk mendapatkan pemerannya. Namun tidak diketahui secara pasti siapa dua karakter Atlantis tadi.

Sementara itu banyak yang memprediksi bahwa dua karakter tadi adalah sepupu Namor, Namora, dan panglima perang, Attuma, musuh terbesarnya. Mereka kemungkinan besar menjadi karakter yang coba dihadirkan di Black Panther 2. Namora dan Attuma memang sering menyebabkan perang antara Atlantis dan dunia permukaan, seperti yang diperlihatkan dalam buku komik. Masih belum diketahui juga apakah nantinya Namor akan dilibatkan sebagai pahlawan atau villain. Pasalnya, Namor bukanlah superhero biasa karena ia beberapa kali juga pernah menjadi villain dalam komiknya.

Membawa kembali Namor ke MCU bukanlah hal yang mudah. Pasalnya hak atas film Namor dimiliki oleh Universal. Pada tahun 90-an, Marvel menjual hak Namor ke studio Universal. Karena itulah Marvel kesulitan untuk membuat film solo Namor. Jika kabar bergabungnya Namor di film Black Panther 2 benar, maka tentunya ini akan menjadi angin segar untuk MCU, karena berhasil mendatangkan karakter yang banyak dinantikan fans.

Sementara itu untuk film Black Panther 2, film tersebut harus berjalan tanpa kehadiran Chadwick Boseman. Tahun lalu, Boseman meninggal dunia akibat penyakit yang ia derita. Sekarang, belum ada aktor yang menggantikan peran Chadwick Boseman di Black Panther 2, tetapi kemungkinan besar Boseman tidak akan digantikan dengan aktor lain, dan filmnya akan terus berjalan tanpa Boseman. Kemungkinan karakter Black Panther akan digantikan dengan penerusnya yaitu Shuri.