Selama beberapa tahun terakhir, Tom Holland menjadi salah satu bintang muda terbesar di Hollywood. Setelah debutnya di film The Impossible, nama Holland menjadi lebih besar setelah Sony dan Marvel Studios menunjuknya sebagai Spider-Man yang baru. Dengan perannya sebagai Spider-Man di berbagai film MCU dan waralaba Spider-Man-nya sendiri, Holand mendapatkan lebih banyak tawaran untuk bermain di film-film terkenal lainnya, salah satunya adalah film yang mengadaptasi video game terkenal yaitu Uncharted.

Setelah sukses tampil di film Cherry yang disutradarai oleh Russo bersaudara, Holland rencananya akan tampil di dua film besar lainnya, yaitu Spider-Man: No Way Home yang akan rilis pada tanggal 17 Desember 2022 dan Uncharted yang direncanakan rilis pada awal tahun 2022 nanti. Saat ini penggemar sudah tidak sabar ingin mendengar lebih banyak informasi mengenai kedua film tersebut. Dan baru-baru ini pada perayaan ulang tahunnya yang ke-25, Holland mengunggah video ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Berikut videonya:

Dalam video tersebut dia mengatakan bahwa dia akan segera membagikan kabar terbaru kepada penggemar tentang film Spider-Man: No Way Home dan Uncharted. Meskipun Holland tidak menjelaskan lebih detail mengenai waktunya, tetapi setidaknya dia mengisyaratkan dalam waktu dekat ini kedua filmnya akan segera merilis kabar baik untuk penggemar. Kemungkinan kabar baik yang Holland sebutkan adalah trailer dari kedua filmnya, menjelang penayangannya tahun ini, sepertinya Spider-Man: No Way Home akan rilis trailernya lebih dahulu, kemudian disusul dengan trailer Uncharted setelahnya.

Film Spider-Man: No Way Home adalah salah satu film yang paling dinanti pada tahun 2021, karena rumornya film ini mengambil konsep multiverse yang akan menghadirkan Spider-Man dan penjahat dari film Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Sementara itu, Uncharted sangat dinanti karena mengadaptasi video game terkenal dan akan menceritakan petualangan Nathan Drake saat masih muda. Semoga saja kabar yang dimaksud Holland akan segera kita dapatkan dalam waktu dekat ini.