Saat ini, film Shazam! Fury of the Gods terus melanjutkan tahap pengambilan gambar utamanya dan membuat film ini menjadi salah satu film pahlawan super yang paling diantisipasi. Film ini merupakan sequel dari film Shazam! Yang sukses pada tahun 2019 lalu. Mengingat film pertamanya yang sekilas menampilkan Superman mengunjungi sekolah Billy Batson, banyak penggemar bertanya-tanya apakah ada cameo pahlawan super lain di sekuelnya nanti.

Shazam! Fury of the Gods akan menceritakan petualangan baru Billy Batson alias Shazam versi DCEU. Selain Shazam, banyak karakter pahlawan DCEU lainnya yang berpotensi menjadi cameo di film keduanya nanti. Salah satu teori penggemar yang paling populer adalah kemunculan karakter Clark Kent alias Superman DCEU yang diperankan oleh Henry Cavill, mengingat karakter tersebut muncul sekilas di akhir film Shazam! pertama. Baru-baru ini kabar terbaru mengungkap apakah Superman akan kembali menjadi cameo atau tidak.

Dalam Q&A Instagram baru-baru ini, sutradara kedua film Shazam, David F. Sandberg ditanya apakah Superman akan muncul di Fury of the Gods. Dalam bahasa Swedia, Sandberg menjawab, “Kalian akan sangat kecewa ketika menerjemahkan (jawaban) ini.” Jawaban dalam bahasa Swedia tersebut mengisyaratkan bahwa cameo tersebut kemungkinan tidak akan terjadi, seperti yang sebelumnya pernah dibahas oleh produser film Shazam.

Awal tahun ini, produser film Shazam! Fury of the Gods, mengatakan bahwa sebenarnya cameo Superman di film kedua ini hampir saja terjadi, tetapi akhirnya dibatalkan karena kesibukan Cavill. “Pada satu sisi, kami berharap Cavill melakukannya, tetapi sayang sekali jadwalnya tidak memungkinkan,” kata Peter Safran kepada ComicBook.com “Kami masih ingin melakukannya. Karena sekarang kami harus memotong banyak adegan Freddy (saudara Billy), tadinya jika Cavill terlibat, kami menulis dialognya, mereka saling berbicara dan Freddy menunjukkan reaksi tertariknya. Untuk saat ini kita harus merelakannya.”

Walaupun saat ini sudah dikonfirmasi bahwa Superman tidak akan hadir, tetapi penggemar masih terus berharap ada cameo pahlawan super di film Shazam kedua nanti. Dan jika memperhatikan popularitas film Justice League: Snyder Cut, jika karakter pahlawan super lain bisa menjadi cameo, hal tersebut sudah sangat memuaskan para penggemar. Semoga saja jika Cavill tidak bisa menjadi cameo, ada pahlawan super lain yang bersedia mengunjungi Freddy dan saudara Billy lainnya di SMA Fawcett.