Foto dan video yang diposting oleh akun milik Nacao Star Wars memperlihatkan saat aktor Duncan Pow yang pernah memerankan karakter Sergeant Melshi di film Rogue One akan kembali dalam serial Andor. Duncan Pow tampak tengah berada di lokasi syuting serial Andor bersama dengan Diego Luna. Kembalinya Duncan Pow dalam serial Andor memang tidak terlalu mengejutkan karena karakter Melshi adalah sekutu yang cukup dekat dengan Cassian Andor.

Karena serial Andor akan berjalan lebih dari satu musim, itu berarti ada banyak peluang bagi karakter lainnya seperti Jyn Erso yang diperankan Felicity Jones, Chirrut Mwe yang diperankan Donnie Yen, dan Saw Gerrera yang diperankan Forest Whiteaker untuk kembali. Karakter besar yang dikabarkan kembali muncul dalam serial Andor adalah Obi-Wan Kenobi yang diperankan oleh Ewan McGregor. Kemunculan Obi-Wan dalam serial tersebut juga karena terhubung dengan serial spinoffnya.

Sejak memulai masa produksinya beberapa bulan lalu, sudah banyak bocoran gambar yang memperlihatkan lokasi syuting serialnya. Bahkan kita diperlihatkan dengan syuting adegan yang memperlihatkan Shoretroopers dan konfrontasi antara para Pemberontak dan Kekaisaran. Dengan masih berlanjutnya syuting serial Andor, maka kemungkinan besar kita juga akan melihat lebih banyak bocoran gambar yang dirilis ke publik.

Serial Andor akan menceritakan petualangan Cassian Andor sebelum film Rogue One. Nah buat kalian yang agak lupa, Andor adalah seorang pilot sekaligus mata-mata yang bekerja untuk pemberontak. Walau karakternya diceritakan mati di film Rogue One, tetapi Cassian Andor tetap menjadi karakter primadona. Cassian Andor juga masih misterius dan asal-usulnya belum terlalu diceritakan di Rogue One. Dengan begitu, serial Andor akan lebih jauh menceritakan sosok Cassian Andor.