Loki adalah salah satu karakter terlama yang muncul di MCU. Ia melakukan debut di film Thor yang rilis pada tahun 2011 lalu. Hingga saat ini, karakternya masih diperankan oleh Tom Hiddleston. Loki memang karakter yang tidak pernah terduga. Dalam beberapa film, Loki memang diceritakan sebagai villain, tetapi di film lainnya, Loki terkadang diceritakan sebagai pahlawan. Sifatnya memang sering berubah-ubah, tergantung pada situasi yang harus dihadapinya.

Nah selama kemunculannya di MCU, banyak yang mengira bahwa Loki sebenarnya adalah seorang pria. Namun anggapan orang-orang selama ini salah. Dalam sebuah video yang diposting di Twitter resmi serial Loki, sekarang kita mengetahui gender Loki sesungguhnya. Video tersebut dibuka dengan file milik Time Variance Authority alias TVA. Dalam bagian sex, tertulis bahwa Loki bergender Fluid alias Gender-Fluid.

Gender-Fluid adalah orang yang tidak memiliki gender dan dapat berfluktuasi antar gender, pada waktu yang berbeda. Beberapa orang dengan Gender-Fluid adalah transgender, sedangkan yang lainnya tidak. Seseorang dengan jenis kelamin Gender-Fluid bisa berubah-ubah selama periode waktu tertentu. Gender mereka bisa berbeda tergantung pada saat perasaan mereka secara internal.

Sebelumnya, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah berjanji bahwa masa depan MCU akan semakin beragam. Sehingga masuk akal jika Marvel Studios akhirnya menggunakan karakter Loki sebagai karakter gender-fluid. Dalam serialnya nanti, kita dipastikan akan juga melihat Lady Loki yang diperankan oleh Sophia Di Martino. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan Loki dan Lady Loki dalam serialnya nanti yang akan rilis tanggal 9 Juni mendatang.