Tom Hiddleston akan melanjutkan kembali perannya sebagai God of Mischief setelah berhasil kabur menggunakan Tesseract di Avengers: Endgame. Setelah berhasil kabur, dia ditangkap oleh Time Variance Authority karena telah menyebabkan timeline bercabang. Sekarang, dia harus bertanggung jawab dengan menyelesaikan kekacauan yang dia buat di serial Loki yang tayang di Disney+ nanti.

Sepanjang awal perjalanan Marvel Studios membuat pertunjukan untuk Disney+, WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier memperlihatkan karakter MCU yang sudah dikenal dan memperkenalkan banyak karakter Marvel baru. Di serial Loki nanti, serial ini dikonfirmasi akan memperkenalkan karakter Marvel lain seperti Mobius M. Mobius yang diperankan oleh Owen Wilson dan Ravonna Renslayer yang diperankan oleh Gugu Mbatha-Raw. Namun, belum ada pengumuman mengenai karakter MCU familier yang akan muncul di serial Loki.

Baru-baru ini dalam wawancaranya dengan Digital Spy, kepala penulis Loki, Michael Waldron ditanya mengenai karakter Marvel mana yang akan muncul di Loki. Dia menjawab, “Jika mereka (karakter Marvel) berada dalam hak Marvel Studios, dan kita diperbolehkan melakukannya, tidak ada alasan kami untuk tidak mencoba dan memunculkan mereka. Penonton harus membayangkan karakter yang tidak mereka duga.”

Berkat plot serial, Loki berada di posisi yang ideal untuk menampilkan karakter Marvel yang diinginkan Waldron. Serial ini akan mengeksplorasi berbagai timeline alternatif dan bahkan universe lain, jadi tidak ada batasan karakter Marvel mana yang bisa muncul. Selain Loki, Mobius dan Renslayer akan menjadi karakter penting di serial tersebut, karakter Marvel yang berhubungan dengan mereka bertiga di komik, bisa saja muncul sebagai cameo di serialnya nanti, termasuk Thor, Heimdall, Lady Loki, Lady Sif, bahkan Kang dan Mephisto.

Menjelang penayangan serial Loki di Disney+, penggemar akan segera melihat karakter mana dan bagaimana cameo tersebut diperlihatkan. Tergantung karakter mana yang akan muncul, serial ini bisa saja memperlihatkan mereka dengan versi lain. Sama seperti Loki yang diperlihatkan dengan berbagai versi di serial ini, penggemar juga bisa mendapatkan kejutan dengan melihat versi lain dari karakter Marvel yang familier. Banyak sekali potensi di serial Loki yang bisa mengejutkan penggemar, kita lihat saja nanti saat penayangannya beberapa hari lagi, pada tanggal 9 Juni 2021.