Luffy

Luffy adalah kapten bajak laut Topi Jerami. Luffy adalah karakter yang sangat kuat dan pria yang dikenal sebagai Kaisar Laut Kelima. Dia memiliki kekuatan hebat seperti kemampuan Gearsnya yang mampu membuat Luffy mengakses beberapa teknik dasar Rokushiki. Dengan menggunakan Gear kedua, Luffy mampu untuk menggunakan kemampuan Soru dan dapat bergerak dengan sangat cepat. Selain itu, dengan menggunakan Gear keempat, Luffy dapat memanfaatkan kekerasan tubuhnya. Bahkan Luffy juga dapat terbang menggunakan teknik yang mirip dengan Geppo.

Captain Kuro

Kuro adalah kapten bajak laut Black Cats dan salah satu orang paling disegani di East Blue.Dia cukup kuat, namun senjata terbesarnya adalah kemampuan berpikirnya. Oleh sebab itu Kuro dijuluki “Kuro dengan Ribuan Rencana.” Kuro memiliki kemampuan khusus bernama Nuki Ashi yang memungkinkannya bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi. Menurut Oda, kemampuan ini adalah teknik dari Soru, yang merupakan salah satu dari enam teknik dasar Rokushiki. Namun, Kuro tidak bisa mengedalikan gerakannya dengan baik saat mengunakan kemampuan ini.

Laskey

Laskey adalah mantan anggta CP-9 . Laskey pertama kali terlihat dalam sebuah adegan flashback Nico Robin yang terjadi 20 tahun lalu ketika Ohara benar-benar dihapus dari peta oleh Pemerintah Dunia. Laskey bertugas di bawah perintah Spandine, dan dengan demikian Laskey memiliki kemampuan dari Rokushiki alias Six Powers. Namun masih belum diketahui teknik dasar Rokushiki mana yang Laskey kuasai. Meskipun demikian, dengan fakta bahwa ia dulunya ada seorang agen CP-9, maka sudah dapat dipastikan bahwa Laskey sangat tangguh.

Charlotte Yuen

Charlotte Yuen adalah salah satu anggota bajak laut Big Mom. Selain itu, ia juga merupakan anak ke 35 dari Big Mom. Yeun adalah salah satu karakter yang terlibat dalam rencana penangkapan Luffy di pulau Cacao. Setelah Sanji menyelamatkan Luffy, Yuen kemudian dapat menandingi kemampuan Sky Walk milik Sanji di udara dengan menggunakan teknik Moonwalk CP-9. Apakah Yeun dapat menggunakan teknik dasar lain dari Rokushiki atau Six Powers masih belum diketahui, tetapi Yuen telah membuktikan dirinya sebagai salah satu karkater yang kuat.

1
2