Bisa Menggunakan Mangekyo Sharingan

Setelah kematian Itachi Uchiha, Sasuke berhasil membangkitkan kekuatan Mangekyo Sharingan di kedua matanya. Meskipun mata kirinya kemudian berkembang menjadi RInnegan, mata kanannya masih tetap sama dan masih memiliki kekuatan Mangkeyo Sharingan. Dengan mata tersebut, Sasuke bisa melihat lebih banyak dibandingkan Sharigan biasa, memberikannya kekuatan lebih meskipun tanpa adanya RInnegan.

Mampu Menggunakan Susanoo

Susanoo merupakan sebuah teknik spesial yang dimiliki oleh klan Uchiha, yang mana kemampuan ini bisa dibangkitkan ketika penggunanya sudah berhasil membangkitkan Mangekyo Sharingan di kedua matanya. Ketika kekuatan ini digunakan, penggunanya akan mampu menciptakan sebuah humanoid raksasa yang terbuat dari chakra mereka dan mereka akan bergerak sesuai keinginan kita. Meskipun Sasuke harus kehilangan mata kirinya, dia seharusnya masih bisa menggunakan teknik ini. Shisui sendiri perna melakukannya dengan satu mata, bahkan Madara bisa membangkitkannya tanpa bantuan Mangekyo Sharingan.

Mampu Menggunakan Teknik Pelepasan Es

Setelah perang besar ninja keempat selesai, Uchiha Sasuke masih terus melatih kemampuannya. Dia kamudian mengembangkan sebuah jutsu yang mirip dengan teknik pelepasan es. Sasuke mengkombinasikan penggunaan level tinggi dari teknik pelepasan air dan angin. Meskipun teknik ini bisa dibilang mirip dengan Kekkei Genkai pelepasan es, namun seperti yang diakui Sasuke, teknik yang dia kembangan masih jauh dari kata sempurna dari teknik pelepasan es yang asli.

Masih Bisa Menggunakan Beberapa Teknik Rinnegan

Sasuke kehilangan Doujutsu RInnegan miliknya bukan berarti dia sama sekali tidak bisa menggunakan berbagai teknik dari mata tersebut. dalam perang besar ninja keempat, Madara Uchiha mampu menggunakan berbagai kekuatan Rinnegan, seperti penyerapan chakra dan bahkan Limbo tanpa memiliki Doujutsu tersebut. Hal yang sama sepertinya juga bisa dilakukan oleh Sasuke, dimana dia bisa saja menggunakan beberapa teknik Rinnegan tanpa harus memiliki matanya – meskipun level tekniknya akan sedikit menurun dan berbeda.

Memiliki Akses Terhadap Semua Transformasi Alam

Berkat latihan yang dilakukan selama bertahun-tahun, Sasuke akhirnya bisa menguasai kelima transformasi alam. Meskipun begitu, Sasuke sendiri masih lebih dominan dalam penggunaan Raiton, atau elemen listrik. Namun, penggunaan elemen apinya juga tidak kalah menarik, mengingat sedari kecil dia sudah menguasai elemen ini. Dengan kehilangan Rinnegan miliknya, Sasuke mungkin akan mengeksplor lebih banyak kekuatannya ini.

1
2