The Hollywood Reporter melaporkan bahwa seorang aktris baru telah bergabung dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2. Aktris tersebut adalah Issa Rae. Kabarnya, Rae akan memerankan karakter Jessica Drew alias Spider Woman dalam sekuelnya nanti. Rae akan bergabung dengan beberapa bintang lainnya seperti Shameik Moore sebagai Miles Morales, dan Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy.

Spider Woman adalah sosok pahlawan yang baru bergabung dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2. Sebelumnya produser film tersebut, Phil Lord dan Chris Miller, sudah menyebutkan bahwa Cindy Moon alias Silk dan Takuya Yamashiro yang merupakan Spider-Man jepang akan bergabung dalam film tersebut. Sejauh ini, hanya 3 karakter baru tadi yang sudah dikonfirmasi muncul dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse 2. Tetapi sepertinya, masih ada banyak karakter baru yang dilibatkan dalam filmnya.

Memulai debutnya pada tahun 1977, Jessica Drew adalah pahlawan Marvel pertama yang menggunakan nama Spider Woman. Meskipun asal-usulnya sering diceritakan berbeda, tetapi beberapa detail tentang dirinya masih tetap sama, dari mulai kekuatan hingga penampilannya. Spider Woman memiliki kemampuan layaknya Spider-Man biasa, dan ia memiliki hubungan dengan organisasi teroris HYDRA. Namun sejak debutnya, Spider Woman telah menjadi anggota Avengers dan SHIELD, serta sekutu setia bagi Spider-Man, dan karakter Marvel lainnya.

Film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 sendiri akan melanjutkan film pertamanya. Film pertamanya rilis di tahun 2018 lalu dan berhasil menjadi salah satu film animasi terbaik. Bahkan filmnya mendapatkan penghargaan Oscar sebagai film animasi terbaik. Saat ini, film Into the Spider-Verse 2 masih terus dikembangkan. Rencananya, filmnya akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2022. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.