Sutradara film The Flash, Andy Muschietti, membagikan sebuah teaser gambar yang menandai kembalinya Batman versi Michael Keaton. Gambar tersebut menampilkan lambang Batman berwarna kuning dan hitam, yang pernah dipakai di kostum Batman versi Keaton dalam film Batman tahun 1989. Namun, ada tetesan darah yang terlihat dalam logo tersebut. Masih belum diketahui seberapa besar peran Batman versi Keaton, tetapi sepertinya ia akan tampil cukup banyak dalam filmnya.

Kembalinya Michael Keaton sebagai Batman telah diumumkan sejak akhir Juni 2020. Karena mengusung konsep multiverse, film The Flash bisa menghadirkan berbagai versi Batman. Bahkan Batman versi Ben Affleck dipastikan kembali dalam film tersebut. Namun Batman versi Robert Pattinson dan Christian Bale kabarnya tidak akan muncul karena mereka berada di semesta yang sama sekali berbeda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andy Muschietti (@andy_muschietti)

Produksi untuk film The Flash sendiri sudah dimulai sejak bulan April lalu. Produksinya dilakukan di salah satu studio milik Warner Bros yang berada di Leavesden, Inggris. Menariknya, proses produksinya juga turut melibatkan kru lokal asal Inggris. Sama seperti film-film kebanyakan, pembuatan film The Flash diprediksi akan memakan waktu sekitar empat hingga enam bulan. Besar kemungkinan jika filmnya baru akan selesai pada bulan Agustus atau Oktober mendatang.

Dalam filmnya, Ezra Miller dipastikan kembali memerankan Flash. Ia akan beradu akting dengan beberapa bintang lainnya seperti Ron Livingston, Saroise Monica Jack, Rudy Mancuso dan sederet bintang lainnya. Ron Livingston sendiri baru bergabung dalam film The Flash bulan lalu, dan ia menggantikan aktor Billy Crudup yang hengkang. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya untuk film The Flash mendatang.