Serial anime Super Dragon Ball Heroes, nampaknya akan kembali menyajikan sesuatu yang menarik. Saat ini, serial SDBH sedang memasuki arc terbarunya yaitu Space Time War, dan nampaknya Goku Cs akan kembali menghadapi lawan-lawan tangguh dan tentunya jauh lebih kuat dari pada sebelumnya. Meski memang ada rumor yang mengatakan bahwa Cell akan ikut bergabung di arc terbaru ini nanti, nampaknya dia akan menjadi karakter pelengkap saja, sedangkan karakter penjahat baru yang akan hadir di arc ini masih belum terkonfirmasi hingga sekarang.

Melihat potensi kekuatan yang sangat besar dari musuh-musuhnya di arc terbaru ini, Goku Cs tampaknya telah mempersiapkan diri dengan berlatih lebih keras. Terutama Vegeta yang memang memiliki ambisi untuk melampaui Goku sejak awal serial ini rilis. Usaha mengenai latihan Goku Cs terbukti oleh sebuah pamflet yang beredar di Twitter.

Baru-baru ini, beredar sebuah postingan yang membocorkan salah satu kekuatan spesial Vegeta yang bisa membuatnya masuk kedalam mode Berserk. Melihat bentukan mode Berserk Vegeta di postingan itu, nampaknya dia akan menghadapi lawan yang sangat kuat. Sebab, mode Berserk milik Vegeta memiliki bentuk kekuatan luar biasa, jika dilihat dari penampakannya.

Secara penampilan, mode Berserk Vegeta cukup mengesankan. Mode ini akan memiliki tingkatan kekuatan yang berbeda, namun yang paling menonjol adalah bentukan muka Vegeta, yang berubah menjadi lebih sedikit lebih garang. Selain itu, ada dua karakter lain yang tampaknya juga akan masuk kedalam mode khususnya masing-masing.

Sebelumnya, Vegeta telah membuktikan kekuatannya sebagai pangeran dari bangsa Saiyan saat bertarung melawan Cumber dan Turtles. Dia berhasil mengalahkan dua lawannya tersebut dengan kekuatannya yang maksimal. Meningkatnya kekuatan Vegeta saat itu tampaknya menjadi momen yang pas, mengingat saat itu keadaan memang telah sangat genting. Alur cerita dari Super Dragon Ball Heroes akan menjadi semakin menarik untuk kedepan, sebab akan ada banyak kejutan yang belum pernah diperkirakan oleh para penggemar sebelumnya.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.